Mewujudkan Keamanan Dan Kenyamanan, Kapolres Banjarnegara Melalui Polsek Punggelan Melakukan Kegiatan Curhat Jum'at





FaktaJurnal.com Banjarnegara  - Kapolres Banjarnegara melalui Kapolsek Punggelan AKP M. Harun. N, SH. MM. yang di dampingi 5 Anggotanya melakukan kegiatan "Curhat Jum'at" di masjid Asy_Asifaa Punggelan Rt 01/04. Jum'at 06/01/2023

Kegiatan yang di awali dengan sholat jum'at berjamaah di hadiri ratusan warga lokal dan ma'mun pendatang

Dalam sambutanya Kapolsek menyampaikan "Saat ini Polri melalui Polsek berusaha hadir sedekat mungkin dengan masyarakat,  selain program jum'at berkah, kami di Polsek Punggelan juga melakukan sholat jum'at kelilig tiap masjid yang di lanjutkan program "Curhat Jum'at"

Kegiatan ini di sambut baik oleh masyarakat, karena masyarakat di berikan kebebasan untuk menyampaikan segala bentuk ketidaknyamanan.

Catur Imam Sutikno 43thn Salah satu Jamaah masjid yang di dampingi Subarjo 60 thn menuturkan " Kami sangat butuh kehadiran pihak polri, untuk menertibkan nalpot  bobokan dan juga parkir liar yang mengganggu pengguna jalan umum

Sambungnya, dan kami butuh bantuan untuk menertibkan jalan saat jam berangkat atau pulang sekolah karena jalan semrawut dan sering terjadi kecelakaan" Pungkasnya.(HIRIN)