Pondok Pesantren Tahfidz Qur'an Daru Hasbi, Peringati Haul pertama H Hasbi Bin H Jiban .

 

Jurnalis FJ 

Faktajurnal Jakarta - Pondok Pesantren Tahfidz Qur,an Daru Hasbi Petukangan Utara Jakarta memperingati Haul pertama Pendiri Pondok Pesantren Daru Hasbi Jakarta Ahad 5/3/2023.

DR. Agus wahyudi penceramah pertama, menyampaikan pesan kepada jamaah, tentang bagai mana pentingnya sholat dan keimanan." tegasnya.

Habib Ali Zainal Abidin Al Kaff dalam ceramahnya mengupas  tentang apa dan bagaimana ," Peringatan Haul ". Kenapa Bib ko di adakan Haul ?,


karena klo Anak Adam yang telah mati, maka amalnya terputus. Kata Habib betul.! Namun, kata Habib Ali Zainal Abidin Al Kaff, tidak menutup amal dan Doa Anak anak sholeh untuk mendoakan yang sudah meninggal, bahkan di harapkan olehnya mengirim Doanya.

" Memperingati Haul itu tidak syirik namun harus dengan jalur Agam Islam yang benar, dalam tuntunan Islam ," tandasnya.

KH Mohamad Fikri LC MA Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Quran Jakarta, dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Jamaah yang hampir Lima ratus Jamaah yang hadir, yang ikut mendoakan Alm Ayahanda H Hasbi Bin H Jiban, Pendiri Pondok Pesantren Daru Hasbi yang Wafat satu tahun yang lalu, berulang kali Ustadz Fikri memberikan apresiasi kepada Jamaahnya . ( Rodi AS )