Sadis Kawanan Prampok Tembak 2 Orang Warga di Kaliwungu Kedungreja Cilacap

Foto : Istimewa

Faktajurnal.com Cilacap – Telah terjadi Perampokan di siang hari sekira pukul 14 : 40 WIB di Toko Nasirun Desa Kaliwungu Kecamatan Kedungreja Kabupaten Cilacap. Senin (27/03/2023).

Di video yang beredar di group WhatsApp, terlihat pelaku perampokan yang diduga berjumlah tiga orang dengan menaiki dua unit kendaraan bermotor roda dua tergolong nekat dan sadis.

Pasalnya saat korban berusaha mempertahankan uang tunai dan barang miliknya, pelaku perampokan langsung menembakkan senjata di duga jenis sofgan ke arah korban dan warga.

Dua orang korban penembakan Nasirun (45) pemilik toko dan Gunawan (41) yang terkena tembakan langsung terkapar dan kawanan prampok berhasil melarikan diri dan sempat menembak lagi ke arah toko.

Dari informasi yang diterima oleh wartawan kawanan prampok berhasil membawa hasil rampokannya berupa uang tunai sejumlah kurang lebih seratus juta rupiah (-/+ Rp 100.000), satu handphone dan bok cctv.



Saat ini korban telah di bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis dan kejadian tersebut masih dalam tahap penyelidikan oleh Unit Reskrim Polresta Cilacap.

Beberapa warga masyarakat berharap pelaku cepat ke tangkap, warga tidak berani melawan karena perampok membawa senpi.ungkap warga yang tidak mau menyebutkan namanya. (Nur S)