Arif Lukman KomandanTe Bintang Dua Dapil 2 Taman, Gelar Konsolidasi Team Pemenangan

 

Foto : FJ rae


FAKTAJURNAL PEMALANG – Kiprah Arif Lukman seorang Calon Legeslatif (Caleg) anggota dewan DPRD Pemalang Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDIP) Dapil 2 Taman. Kali ini mengadakan konsolidasi guna persiapan roadshow team relawan dan Anak Ranting Kelurahan Beji, kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jawa tengah, Selasa (3/4/2023).

Rapat Konsolidasi tersebut digelar dihalaman rumah  calon legeslatif JL. Perintis Kemerdekaan Beji Taman, tepatnya depan Mapolsek Taman, mulai pukul 16 :00 WIB hingga selesai. Konsolidasi ini dihadiri 7 Anak Ranting Dapil 2 Taman dan 50 orang Team Relawan Pemenangan di Kelurahan Beji.

“Dalam melaksanakan giat konsolidasi team relawan tingkat desa ini, diharapkan anak ranting di desa masing-masing yang mana nantinya bertujuan bagi team relawan yang baru dibentuk akan diperkenalkan kepada sosok Caleg KomandanTe di sejumlah desa ampuanya.

Melihat kondisi ini, Arif Lukman sebagai KomandanTe Bintang Dua PDI Perjuangan Dapil 2 Kecamatan Taman, mengaku untuk pastinya sebagai calon masih menunggu dalam proses pengesahan dari DPC masing-masing dan menunggu KPU, jelas Arif ke Fakta Jurnal.



Selain itu dirinya mengatakan bahwa dari awal komitmen dan harapannya kedepan bahwa team relawan itu, sebagai paseduluran. Disini tema saya paseduluran karena sesuai slogan dikaos yang bertuliskan (Sedulur Mas Arif). Dalam hal ini dia juga mengatakan ingin selalu mengedepankan bersosialisasi secara terus menerus, "gak cuma satu kali saja, akan tetapi nantinya akan terus berkomunikasi seperti ini, beramah tamah seperti ini disetiap desa, Ungkap Arif kepada Media ini.

Lebih lanjut, Arif menambahkan jika di Dunia perpolitakan nanti, "insyaalloh ingin fokus pada 7 desa ampuannya di Kecamatan Taman. Dirinya juga menyebutkan akan menampung keinginan dan aspirasi masyarakat di dapilnya, Pungkasnya.

Usai rapat Konsolidasi para tamu undangan team relawan dilanjutkan buka bersama dihalaman rumah pribadi yang disediakan oleh Arif Lukman sebagai Calon Legeslatif (Caleg) Dapil 2 Taman. Mereka terkesan sangat kompak Team relawan valid menggunakan seragam kaos lengan panjang warna hitam logo PDIP bertuliskan (Sedulure Mas Arif) menampakan semangatnya untuk satu suara.

Perlunya Konsolidasi ini untuk memahami, jika Anak Ranting itu adalah pengurus tingkat dusun. Salah satu tujuan konsolidasi tersebut, selain mengenalkan KomandanTe Bintang Dua kepada jajaran Anak Ranting juga untuk memudahkan KomandanTe dalam proses pembentukan KomandanTe Bintang satu. (Rae/ )