Hendrawan Supratikno Gelar Silaturahmi Bersama Masyarakat Bateng Senior di Pemalang

 

Jurnalis rae


FAKTA JURNAL Pemalang- Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Prof. Dr. Hendrawan Supratikno menyerap aspirasi kepada jajaran Banteng Senior/Kader PDI Perjuangan Kab. Pemalang serta masyarakat yang berada di wilayah Kab. Pemalang. Kegiatan penyerapan aspirasi dilaksanakan mulai pukul 17 :00 WIB selesai Pukul 20 :00 WIB di Komplek Transit GCC Gandulan Pemalang, Jawa Tengah, Jumat (7/4/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan banteng senior alias mantan pengurus Partai PDIP baik Anak Ranting maupun Kader-kader PDI Perjuangan yang terdiri dari beberapa kecamatan. Seperti kader dari Kec. Bantarbolang, Kec. Taman, Kec. Pemalang, Kec. Petarukan, Kec. Comal dan Kec. Ulujami Kabupaten Pemalang. Kader Banteng senior yang hampir didominasi oleh Bapak dan ibu-ibu senior partai.



"Dikesempatan itu, Sugeng Ketua Banteng senior Pemalang menyambut baik serta memberikan apresiasi atas kehadiran dan kekompakan mantan-mantan pengurus partai yang disebut Banteng senior. Selain itu dalam sambutannya ia menyampaikan pesan penting untuk relawan banteng disini supaya bisa saling asah asih asuh sehingga dapat menyatu satu sama lainnya, agar satu suara kepada beliau Bapak Frof. Dr. Hendrawan Supratikno, "Setuju ya, ajak Sugeng kepada relawan.

Dikesempatan itu Prof. Hedrawan pertama bangga dan mengapresiasi melihat sedulur kader Banteng senior sangat antosias. Disampaikan karenanya selama puluhan tahun saya menjalankan tugas, bapak/ibu semua sama-sama mendukung sehingga tugas saya bisa berjalan dengan lancar, "dan terimakasih kepada Bapak/ibu ya, tutur Prof.

Kembali sebut bahwa Politik itu tidak pernah berhenti, Politik itu kegiatan yang tidak pernah mati, seperti hari ini Jumat (7/4) kita baru selesai satu kegiatan tiba-tiba muncul kegiatan lain. Dan hari ini kita baru keliling-keliling di Dapil X Jawa Tengah, dan ternyata sudah diberi tahu kalau besok pagi harus mengikuti kegiatan lagi di Jakarta.

Sementara itu Prof. Hendrawan menjelaskan apa yang ia tangkap di masyarakat, pertama soal Capres Cawapres dari PDI perjuangan yang beranggapan keduanya bakal dijadikan Capres Cawapres. Hal ini dipaparkan kepada relawan banteng senior supaya tidak bingung lagi. "yang beranggapan dua Calon dari partai yang sama, dan sama-sama akan mencalonkan Presiden di Partai yang sama juga,.

"Nah, untuk hal itu belum dibahas dan belum apa-apa, karena PDI Perjuangan itu sebagai partai yang besar, Partai yang mempunyai tiket untuk mengusung Capres Cawpres sendiri, "jadi sampai hari ini pun masih Tenang-tenang saja. "Karena apa?' sebab partai yang sibuk itu biasanya partai yang belum punya tiket, jadi sibuk mencari maklar, cari Calo. "Nah, kalau PDI perjuangan tenang-tenanglah, tutupnya.(Rae/ ).