IPJT Purbalingga gelar silaturahmi, guna perkuat struktural

Struktural Sekber IPJT DPC Kabupaten Purbalingga ( Foto : Jurnalis FJ He'rs)








Faktajurnal.com, Purbalingga - Sekretaris bersama (Sekber) Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Daerah Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Purbalingga menggelar silaturahmi struktural anggota,dihadiri belasan jurnalis dari perwakilan beberapa media online dan cetak se - Kabupaten Purbalingga. 

Acara tersebut, digelar di kediaman dewan penasehat Sekber IPJT DPC Kabupaten Purbalingga, di Perumahan Selabaya lndah Jl.Mangga ll Blok C no.28 Kecamatan Kalimanah Kabupaten Purbalingga.Minggu (25/06/2023) siang.

Dalam sambutannya, Erna Ramiyaningsih, SH,.MH, menuturkan, dengan pelaksanaan pertemuan ini bisa menambah semangat dan adanya masukan-masukan dari teman-teman demi kemajuan IPJT Purbalingga untuk menuju kesuksesan bersama.

"Sebagai IPJT kita harus mengetahui tupoksinya itu apa, maksud artinya kita harus bisa menempatkan diri dimana kita berada," ungkapnya.

Dia menambahkan, kita harus bijak bermedia sosial, waspada dan berhati-hati. dikarenakan jika kita salah dalam melangkah, meliput, dan menyampaikan berita atau artikel itu akan menjadi masalah.

"Mari kita bersama-sama menjaga kekompakan, kebersamaan dan kesolidan untuk kebaikan dan kemajuan IPJT Purbalingga,"harapnya.



Sementara itu, Ketua IPJT Purbalingga, Anshori, mengatakan, perlu menjadi catatan bahwasanya profesi insan pers yakni sebagai awak media juga harus meningkatkan profesionalisme diri untuk menjalankan profesi.

"Dikesempatan kali ini meminta kepada rekan-rekan untuk pro aktif dalam saran dan masukan serta mungkin kita akan buka sesi diskusi untuk kemajuan dalam struktural IPJT Purbalingga,"tandasnya.

Dirinya berharap untuk selalu menjaga kekompakan dan dedikasinya untuk bagaimana IPJT di Purbalingga ini. 

"Agar kedepannya lebih maju dan diakui di Purbalingga dengan visi misi menjalin sinergitas dan bermitra di seluruh lembaga dan stakeholder yang berada di wilayah Kabupaten Purbalingga," pungkas Ketua lPJT Purbalingga Ansori.(Her's).