Layanan Kancil Ngapak Imigrasi Cilacap kembali digelar di Purbalingga

Foto : istimewa








Purbalingga,Faktajurnal.com  – Imigrasi Cilacap kembali menggelar layanan Kancil Ngapak di Kabupaten Purbalingga, dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Purbalingga.Selama dua hari, Sabtu - Minggu /15 -16 Juli 2023.

Yoga Ananto Putra Kepala lmigrasi Cilacap mengatakan, Pelayanan Kancil Ngapak merupakan layanan dari kantor imigrasi untuk permohonan pembuatan paspor baru dan perpanjangan paspor, menyasar karyawan maupun masyarakat yang hanya memiliki waktu dihari libur untuk mengurus paspor.  

"Bagi masyarakat yang ingin mendaftar layanan Kancil Ngapak caranya cukup mudah, cukup daftar melalui Whatsapp Imigrasi Cilacap. Setelah itu pemohon tinggal datang sesuai jadwal dengan membawa persyaratan yang ditentukan" kata Yoga.

Kepala Kantor Imigrasi Cilacap, Yoga Ananto Putra menjelaskan pelayanan Kancil Ngapak merupakan terobosan Imigrasi Cilacap dalam melakukan pelayanan pembuatan paspor di hari weekend. 



"Pemohon dapat mendaftar melalui nomor Whatsapp Kantor Imigrasi Cilacap" kata Yoga.

Lebih jauh Yoga menjelaskan,pelaksanaan kegiatan Kancil Ngapak Purbalingga berjalan dengan lancar, seluruh pemohon dapat terlayani dengan baik. 

"Harapanya dengan layanan Kancil Ngapak ini semakin memudahkan masyarakat dalam hal pengurusan paspor" tutup Yoga.(Sae).