Adventure Indonesia Serang Cycling di Ais Bangga Resto & Cafe Purbalingga

 


PURBALINGGA, Faktajurnal.com - Event Sepeda di Ais Bangga Resto & Cafe Purbalingga yang berdekatan dengan Lokasi Wisata Hits D'LAS, Kebun Stroberi, Pinusan Serang di Serang, Karangreja, Purbalingga.

Berkolaborasi dengan Selena Gowes ( Sepeda Lemba Mana ) komunitas sepeda lokal yang berasal dari Siwarak, Karangreja, Purbalingga.

Event ini diadakan untuk memperkenalkan wisata Serang kepada khalayak umum disertai dengan kegiatan positif bersepeda yang dapat menjadi wahana rekreasi setelah penat dalam berbagai aktivitas pekerjaan dan lainnya di weekdays serta dapat menjaga kesehatan tubuh.

Rute yang akan dilewati sangat menarik karena merupakan rute wisata yang cukup menantang karena jalanannya yang berliku serta menanjak, kami memilih jalan yang dapat dilewati pemula tapi tetap memacu adrenalin bagi yang hobi bersepeda dengan rute ekstrim.

Biayanya sangat murah hanya 30 Ribu Rupiah per tiket dengan kesempatan mendapatkan hadiah utama sepeda motor, hadiah menarik lainnya seperti sepeda, alat elektronik, serta puluhan doorprise dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

AIS Cycling akan dilaksanakan pada hari Minggu, 29 Oktober 2023 dengan target peserta minimal 500 orang. Bagi peserta dari luar kota atau yang jauh tidak usah khawatir karena ada fasilitas lengkap yang dimiliki Ais Bangga Resto & Cafe Purbalingga seperti Villa, Camping Ground, Mushola, Toilet, Karaoke Gratis sehingga bisa datang lebih awal dan menikmati keindahan alam taman hutan pinus di Serang Purbalingga. Selain bersepeda, peserta juga sekaligus dapat berwisata dan camping bersama keluarga.

Sebelum bersepeda akan dimulai dengan senam aerobik sekaligus sebagai pemanasan dan juga ada acara hiburan bersama Poetry Bintang Entertainment.

Untuk informasi dan pemesanan tiket. 

Segera hubungi :

Adhel - 0812 1239 8488

Usnan - 0858 7743 5275

Agus - 0858 6888 2224. (Red).