Puluhan awak media di Purworejo, gelar silaturahmi guna menjaga kesolidan


PURWOREJO, Faktajurnal.com - Puluhan awak media dari media online dan cetak di Purworejo, menggelar pertemuan untuk bersilaturahmi bersama, guna mempererat rasa kekeluargaan dan kekompakan sesama insan pers. 


Pertemuan tersebut, diselenggarakan di rumah Fauzi, Desa Separe, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, pada hari Kamis (23/11/2023), penuh dengan rasa keakraban, sambil menikmati hidangan ala kadarnya. 


Fauzi selaku tuan rumah mengatakan, ajang silahturahmi ini dilakukan agar supaya dapat menyatukan beberapa Media, sehingga rasa kekeluargaan antar media dapat terus terjalin dengan baik. 


"Terimakasih atas kedatangan teman - teman media di acara silaturahmi ini,semoga dengan adanya silaturahmi ini tetap terjalin hubungan dengan baik,"ucap Fauzi.


Madya Tjah Jana Kaperwil Media Infonews turut hadir dan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua rekan - rekan yang hadir dalam acara ini.


"Semoga dengan diadakannya pertemuan silahturahmi antar media dirumah Fauzi, dari Media Portal ini dapat terjalin kekeluargaan yang erat sesama media dan dapat saling bertukar pikiran  dan berbagi pengalaman."kata Madya.


Sementara itu, Kuat Sutrisno dari media Cyber Nasional mengungkapkan bahwa ajang silahturahmi antar media seperti ini sangat baik. 


"Sehingga kekeluargaan antar media dapat terjalin dan dapat menciptakan kekompakan antar media. Walaupun

acara ini digelar dengan cukup sederhana."kata Kuwat Sutrisno.


Lebih lanjut, Bin Darmanto dari media Gemadikatv mengatakan bahwa ajang silahturahmi ini dilakukan agar supaya dapat menyatukan beberapa Media sehingga kekeluargaan antar media dapat terjalin


 "Agenda ini tidak direncanakan hanya info dadakan dan saling info, Alhamdulillah silahturahmi hari ini luar biasa di hadiri oleh beberapa  Media  baik yang gabung di IPJT dan PWRI, bahkan ada juga mewakili dari Ikatan Jurnalis Bersatu (lJB)," Pungkas Bin Darmanto.



Jurnalis : S@e.