Hj Novita Wijayanti SE,MM, Caleg DPR RI Hadiri Tasyakuran Jalan lnpres Daerah Adipala - Ayah



Cilacap, Faktajurnal.com - Hj Novita Wijayanti SE,MM, Caleg DPR RI Dapil 8 Jawa Tengah dari Partai Gerindra  menghadiri tasyakuran Jalan lnpres Daerah, bertempat di Lapangan Desa Karang Pakis, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, pada Rabu (7/2/2024).

Tasyakuran tersebut, juga dihadiri oleh Camat Nusawungu Misran SH, Kapolsek Nusawungu AKP Sutono SH, Danramil Nusawungu Kapten lnf Agus Sudarso, perwakilan Kementerian PUPR, Anggota DPRD Provinsi David Ishak Aryadi, Ketua DPC Partai Gerindra beserta jajarannya serta para kepala desa.

Hj Novita Wijayanti, SE, MM, menyampaikan tasyakuran ini bertujuan untuk,menyambung tali silaturahmi antar warga masyarakat dengan aparatur pemerintah setempat serta untuk membangun koneksi yang lebih baik.

"Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk lebih mendekatkan diri dengan beberapa element masyarakat, khususnya para petani  yang sangat berjasa dalam pembangunan di wilayah Cilacap," tutur Novita.

Novita menambahkan, kepada seluruh kepala desa yang hadir, apabila ada usulan usulan monggo bisa menyampaikan ke Suci Fajarwati Caleg DPRD Kabupaten Cilacap Partai Gerindra Dapil 5 untuk koordinasi.

"ia maju sebagai Caleg DPR Rl Dapil 8 Jawa Tengah yang meliputi Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap dari Partai Gerindra yang saat ini masih aktif menjadi Anggota DPR RI Komisi V yang  membidangi infrastruktur" terangnya.

Berharap dirinya dalam mencalonkan menjadi Caleg DPR Rl di Dapil 8 Jawa Tengah dari Partai Gerindra, pada Pileg 14 Februari 2024  bisa terpilih lagi untuk meneruskan program program yang belum terselesaikan pada periode sebelumnya.

"Monggo dibantu supaya bisa terpilih lagi agar di bidang tentang infrastruktur, seperti pembangunan jalan, jembatan, jambanisasi, pasar, perumahan,bedah rumah dan lainnya tetap berkesinambungan," ujarnya .

Untuk diketahui acara tasyakuran dimeriahkan kesenian kuda kepang Turonggo Joyo, kesenian tradisional Banyumasan, selama acara dihadiri ribuan penonton dan berlangsung tertib dan aman.

Selain itu, acara tasyakuran bertepatan dengan ulang tahun Partai Gerindra, maka diadakan potong tumpeng dan doa bersama serta dilaksanakan pelepasan puluhan balon. (S@e).