DPC Grib Jaya Cilacap, lakukan konsolidasi dan halal bihalal

Jurnalis FJ Banyumas (sae)








CILACAP, Faktajurnal.com - Dewan Pimpinan Cabang GRIB Jaya Kabupaten Cilacap menggelar acara konsolidasi dan Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H, bertempat di Pasemuan Brayan, Desa Mergawati, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, pada Kamis (25/4/2024).

Disampaikan Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Cilacap, H.Dahri, Selamat ldul Fitri 1445 Hijriyah kepada seluruh anggota GRIB Jaya " minal aidzin Wal Faidzin'' mohon maaf lahir dan batin.

"Halal bihalal ini merupakan momentum untuk mempererat tali silaturrahmi dan kerukunan antar pengurus serta anggota. sekaligus melaksanakan rapat koordinasi guna meningkatkan kekompakan, kesolidan seluruh anggota Grib Jaya Kabupaten Cilacap" ujarnya.



Sementara, Sakiman Hadi Sutirsno Pembina dari Kecamatan Binangun. menekankan pentingnya keterlibatan dalam politik yang baik bagi anggota Grib Jaya.

"Pengurus sebagai motor penggerak organisasi mendorong semangat dan kreativitas dalam melaksanakan tugas, serta menjaga eksistensi dan tata kelola organisasi yang lebih baik" kata Sakiman.

Lebih jauh Sakiman berharap kita harus memberikan sumbangsih untuk kemajuan GRIB Jaya Cilacap.

Selanjutnya Gus Nur salah satu pengurus Grib Jaya menyampaikan saran terkait rencana silaturrahmi dan konsolidasi.



"Gus Nur yang sekaligus pengasuh pondok pesantren Legowo Ngaji menekankan pentingnya memperkokoh kebersamaan dan kekompakan pengurus" ucapnya.

Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan doa bersama, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Alloh SWT. 

syukur di hati yang dalam, Saran dan masukan dari Gus Nur disetujui oleh semua pengurus yang hadir.(**).