Silaturahmi Akbar dan Tasyakuran atas kemenangan H. Rofik Hananto. SE sebagai Anggota DPR-RI

 


Faktajurnal.com Purbalingga - Rofik Hananto terpilih kembali sebagai Anggota DPR-RI dengan angka perolehan mencapai 126.645 dari Dapil VII meliputi Kabupaten Kebumen, Kabupaten Purbalingga, Kabupaten Banjarnegara.

Acara tersebut dilaksanakan di GOR Sasana Krisa Perwira Kabupaten Purbalingga dan di hadiri dari 4000 kader lebih dari 3 Kabupaten dapil VII, pada Minggu (07/04/2024).

Kemerihaan kemenangan Rofik Hananto di katakan kemenangan bagi PKS. Dalam acara tersebut muncul kontestan Cabup Purbalingga 2024 Fahmi M Hanif.

Fahmi adalah anak ke 2 dari H. Rofik Hananto, sosok Hanif adalah seorang pengusaha muda yang memegang 2 perusahaan yang saat ini di percaya oleh dari orang tuanya Rofik Hananto.


Dengan kemenangan PKS di Kabupaten Purbalingga sebanyak 83.422, tabun 2024 kemarin dan inilah yang menguatkan Hanif untuk maju sebagai Calon Bupati Purbalingga.

Hanif menyampaikan saat pidatonya, kemenangan kemarin saat pemilu untuk kita Kader PKS jangan terlena dan berhenti sampai disini, tapi kita terus kita menangkan eksekutif dalam Cabup Purbalingga kedepan bersama sama. 

" saya berharap dalam PILKADA mendatang barisan PKS terus rapatkan barisan menyongsong kemenangan Kader PKS duduk di Eksekutif untuk Kabupaten Purbalingga" tambahnya.