BPC PHRI Banyumas korwil satu, adakan silaturrahmi dan halal bihalal di Baturaden

Jurnalis FJ Banyumas (sae)









Banyumas, Faktajurnal.com - Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Banyumas di wilayah korwil satu Kecamatan Baturraden, menggelar Silaturrahmi dan Halal Bihalal pasca lebaran, berlangsung di Rumah Makan Taman Pringsewu Baturaden, Selasa (30/04/2024).

Ketua Panitia Sudharto, menyampaikan terima kasih kepada semua panitia, manajemen RM Pringsewu, BPC PHRI Banyumas, Dinporabudpar Kabupaten Banyumas, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, BSI, PBI, Forkopimcam Baturraden beserta jajaran Kepala Desa, dan Anggota PHRI Banyumas dari Korwil 1 dan semua undangan atas kehadiranya.

"Silaturrahmi dan Halal bihalal ini adalah untuk mempererat silaturahmi diantara kita semua yang hadir bersama anggota PHRI di Korwil 1 Baturaden. Dan menjadi nilai tambah keberkahan, Selamat Idul Fitri, semoga semua ibadah kita diterima oleh Allah SWT, dan Mohon maaf lahir dan batih," ungkap Sudharto.



Kepala Dinporabudpar Banyumas melui Sekretaris Dinporabudpar Deskart Sotyo Djatmiko, S.H., M.Si, menyampaikan apresiasi yang luar biasa, dengan guyub rukun dan semangatnya Perhimpunan Pengusaha Hotel dan Resto di Banyumas. 

"Hal tersebut, secara tidak langsung akan dapat membantu meningkatkan nilai tambah perekonomian dengan masuknya wisatawan di Kabupaten Banyumas'' katanya.

Melalui inovasi-inovasi yang selalu dilakukan oleh pengusaha hotel & restoran sangat menarik minat wisatawan masuk ke Banyumas, berharap segera dikemas dengan wisata budaya yang sangat diminati oleh para wisatawan.

Disampaikan Ketua PHRI Banyumas Irianto diawali dengan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada panitia, selamat Idul Fitri, ja'anallahu minal 'aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin atas nama pribadi, keluarga dan segenap pengurus PHRI Banyumas. Dan melaporkan semua kegiatan yang telah dilaksanakan oleh BPC PHRI Banyumas.



"Lebaran mencerminkan semangat untuk memperbaiki diri, menjaga hubungan baik dengan sesama, kita semua lebih guyub rukun bersama-sama menjadikan PHRI Banyumas terus dapat memberikan manfaat untuk anggotanya," ungkap Irianto.

Menurut lrianto, PHRI adalah merupakan wadah pemersatu dalam memperjuangkan usaha yang bergerak dalam bidang jasa penyediaan akomodasi pariwisata/hotel, makanan dan minuman atau restoran serta lembaga pendidikan pariwisata.

"Puncak acara dilaksanakan ceramah dan do'a oleh Ustadz Drs.H.Saifullah Bainuri M.M, dilanjukan dengan jabat tangan saling bermaaf-maafan, ramah tamah, bersama-sama, pengundian doorprize yang dimeriahkan pentas musik organ tunggal" pungkas lrianto. (Djarmanto-YF2DOI).