Polres Purworejo berikan penghargaan kenaikan pangkat, kepada beberapa anggotanya

Jurnalis FJ Banyumas (sae)








Purworejo, Faktajurnal.com : Tiga personel Polres Purworejo mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan, Upacara Korp raport dilaksanakan di Halaman Mapolres Purworejo dengan irup Kapolres Purworejo, AKBP Eko Sunaryo, S.I.K., M.K.P. pada Rabu (01/05/2024).

Akp Ngatimin, S.H., yang menjabat Kasubag Dalops Bagops Polres Purworejo, Akp Siti Komariyah. S.H.yang menjabat Kasubagrenprogar Bagren Polres Purworejo dan Akp Miswanto menjabat Kapolsek Ngombol mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan setingkat lenih tinggi menjadi Kompol.

Kenaikan pangkat penghargaan ini di berikan atas dedikasi personel Polres Purworejo selama berdinas di lingkungan Polri menjelang masa purna tugas  dan memiliki Bintang Bhayangkara nararya.

Kompol Ngatimin. S.H telah berdinas selama 35 tahun sejak tanggl 20 Oktober 1988 angkatan bintara militer Sukarela tahun 1988/1989, dan Kompol Siti Komariyah S.H telah berdinas di kepolisian selama 36 Tahun sejak tanggal 21 Oktober 1986 angkatan bintara militer sukarela tahun 1986/1987 sementara itu Kompol Miswanto S.H telah berdinas selama 35 tahun sejak tanggl 20 Oktober 1988 angkatan bintara militer Sukarela tahun 1988/1989.

Dalam amanatnya Kapolres Purworejo menyampaikan Kenaikan pangkat  merupakan bukti dedikasi saudara dalam berdinas di Kepolisian tanpa ada catatan dan suatu cermin tanggung jawab lebih tinggi dan wajib di laksanakan oleh setiap anggota.

Kenaikan pangkat pengabdian diberikan secara selektif kepada anggota Polri sebagai penghargaan karena jasa-jasanya dalam pengabdian di lingkungan Polri secara maximal dengan dedikasi dan prestasi kerja yang oktimal , Tambah Kapolres Purworejo.

Kenaikan pangkat penghargaan ini dapat memumuk semangat dan motivasi kepada rekan-rekan yang lain untuk meningkatkan kinerja Polri yang Presisi sehingga dapat terwujud keamanan dan ketertiban Masyarakat yang Aman dan kondusif. (**).