DPC SEKBER-IPJT Pekalongan Raya berbagi takjil.




Faktajurnal - Pekalongan. Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah (Sekber-IPJT) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pekalongan Raya bekerja sama dengan DPP Sekber IPJT Pusat melaksanakan bagi bagi takjil tepatnya di Perempatan Lampu merah Alun-alun Kota Pekalongan. Pada Selasa sore (26/04/22). Dalam pelaksanaan nya dihadiri seluruh pengurus dan anggota Sekber IPJT Pekalongan Raya. 

Ali Rosidin selaku Ketua Sekber-IPJT beserta puluhan anggota Pekalongan Raya, Feri Fanta selaku Wakil Ketua Umum DPP Sekber-IPJT Pusat, Suswanto, SE selaku Pimred Hallo Pantura News juga hadir.

Menurut para penerima takjil menyampaikan terima kasih dan semoga kegiatan ini bermanfaat.
"Kami sangat senang dan bahagia apa yang dilakukan oleh tim Sekber IPJT, Mudah-mudahan atas pemberian ini semoga berkah dan membawa manfaat untuk semuanya"ujar beberapa penerima takjil yang enggan menyebut namanya,

Ketua Sekber IPJT Pekalongan Raya, Ali Rosidin mengatakan " bahwa kegiatan pembagian 300 bungkus Takjil pada hari ini, adalah berkat support dan dukungan dari Ketua Umum Sekber IPJT . Hal ini guna meningkatkan kekompakan dan kebersamaan agar selalu bersinergi dan berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat.

" kegiatan berbagi takjil ini semoga bermanfaat untuk masyarakat. Jangan melihat nilai barangnya akan tetapi rasa kepedulian kita pada masyarakat " terang Ali.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua Umum Feri Fanta mengatakan bahwa kegiatan ini sangat berarti.dan apresiasi pada jajaran pengurus dan anggota DPC Sekber IPJT Pekalongan Raya.

"Kami sangat apresiasi kepada semua anggota IPJT Pekalongan, Atas kekompakan nya, Dan apa yang disampaikan dari Pak Ali Rosidin selaku ketua DPC Pekalongan adalah benar adanya, Maka saya secara pribadi dan Lembaga Sekber IPJT, Atas himbauan dan support dari Pak Ketum"kata Feri 
Menanggapi atas kegiatan ini oleh Ir.Supriyanto, SH selaku Ketua Umum Sekber-IPJT melalui vidio call mengatakan 
"Kami apresiasi kepada semua anggota yang ada di Pekalongan Raya, Pastinya, Berdasarkan hasil kegiatan yang disampaikan via vidio call melalui HP Bapak Feri, Maka mengucapkan terima kasih kepada semua anggota, Baik yang ada di Pekalongan, Maupun di luar Pekalongan",Ucap Ketum IJPT salam singkat melalui vidio call.