Jelang Lebaran, Ribuan Botol Miras dan Knalpot Brong Di Musnahkan di Cilacap

        Ribuan botol miras dan knalpot brong dimusnahkan

Faktajurnal.Cilacap - Polres Cilacap bersama Forkopimda Kabupaten Cilacap melakukan pemusnahan 6270 botol minuman keras ber merk dan 1387 Liter ciu yang terkumpul dari hasil kegiatan rutin yang di tingkatkan dalam rangka cipta kondisi menjelang Operasi Ketupat Candi 2022. Rabu, 27-4- 2022


Kegiatan tersebut dilakukan di Pos Polisi Alun alun Kabupaten Cilacap. "Menjelang ramadhan dan selama ramadhan,  kami menggelar kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD)" ujar Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro. 


Hasilnya petugas berhasil mengamankan sebanyak 6270 botol minuman ber merk dan 1387 liter ciu. Selain miras Polres Cilacap juga berhasil mengamankan knalpot BRONG sejumlah 676 buah. 

Eko mengatakan, untuk pemusnahan miras ini dilakukan dengan alat berat, sedangkan untuk pemusnahan knalpot BRONG dilakukan dengan cara dipotong menggunakan alat. 

Bupati Cilacap juga mengatakan, Saya mendukung penuh kegiatan pemusnahan miras dan knalpot brong. "Kami memberikan apresiasi terhadap Polres Cilacap untuk kegiatan pemusnahan ini, semoga dengan pemusnahan ini dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif" tutupnya.(Egy Wardoyo/Hms)