Pemuda Desa Ambal adakan Turnamen Sepak Bola antar dusun





 FaktaJurnal. Banjarnegara - Memeriahkan HUT RI ke 77, Desa Ambal melaksanakan kegiatan Turnamen sepak bola yang di promotori oleh kalangan pemuda desa, di laksanakan di dusun 2 (Klesem). Acara tersebut di buka oleh Kepala desa Ambal Supriyanto, Minggu (24/7/22). 


Dalam sambutan pengarahan kepala desa Ambal Supriyanto menyampaikan bahwa sepak bola yang di ikuti oleh 9 group dari seluruh group yang ada di desa Ambal,di harapkan agar dapat di gunakan sebagai ajang pencarian bakat .


Oleh karena itu harus bermain dengan skil dan junjung tinggi sportifitas untuk menggapai prestasi.Di samping itu Kades juga meminta kepada panitia agar dapat menilai dan menyetorkan data pemain yang mempunyai skil kepada pengurus karang taruna sehingga dapat di tindak lanjuti oleh pemdes,untuk di rekrut menjadi pemain tingkat desa.


Sepak bola merupakan cabang olah raga yang sangat di gemari oleh banyak orang,oleh karenanya dengan adanya kegiatan ini di harapkan untuk dapat lebih memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat. (aan)