Deklarasi Komonitas STK Banjarnegara Berjalan Dengan Lancar

 




Fakta Jurnal Banjarnegara -- Komonitas Selalu Tebar Kebaikan (STK) di deklarasi di Desa Purwonegoro Kecamatan Purwonegoro tepatnya di rumah Ibu Siwen, deklarasikan di gelar pada hari Minggu (20/11/2022)

Deklarasi dan kopdar perdana di hadiri dari beberapa Komoditas termasuk Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara turut menyepot kegiatan deklarasi dan kopdar perdana tersebut.

Wakil STK Tasmin ketika di wawancarai oleh Fakta Jurnal menuturkan bahwa STK itu kamu bentuk dan kami dirikan adalah untuk wadah ajang silaturahmi, dan sebagai relawan di bidang sosial kemanusiaan, seperti kesehatan, bedah rumah dan santunan yatim juga piatu dan membantu warga masyarakat yang tidak mampu dalam perihal ekonomi.



STK berdiri baru dua bulan tapi Alhamdulillah anggotanya sudah mencapai tujuan puluh lebih, dan baru pada hari ini Kami deklarasi dan sekalian kopdar perdana.

Dalam acara deklarasi dan kopdar perdana STK ini Alhamdulillah di hadiri dari beberapa Komonitas yang ada di Banjarnegara dan Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara yan di hadiri langsung oleh ketua Bumi Sehat Nur Sholeh.

Tujuan di Komonitas STK tiada lain adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan untuk menyalurkan bakatnya masing-masing anggota, yang akhirnya kita bisa sering pengalam yang bermanfaat buat diri sendiri dan masyarakat.

STK bergerak di bidang sosial kemanusiaan seperti membantu warga masyarakat yang sakit, mengantar jemput orang sakit kerumah sakit, dan juga merikan santunan buat anak-anak yang yatim- piatu dan dhuafa.

Harapan kami semoga Komonitas ini bisa bermanfaat buat warga masyarakat, trutama anggota STK bisa saling membantu dan saling menginformasikan kegiatan," tandasnya.

Ketua Yayasan Bumi Sehat Banjarnegara Nur Sholeh dalam sambutannya mengucapkan selamat atas deklarasi dan kopdar perdana STK, semoga bisa berjalan dengan lancar dan jaga kekompakan, kebersamaan dalam berorganisasi, sebab kekompakan itu merupakan kunci utama dalam Komonitas atau organisasi.

Dan kami siap saling bersinergi dalam bidang sosial kemanusiaan dan jika sewaktu-waktu membutuhkan kami, kami siap untuk membantu. 

Pesan dari Kami jaga kekompakan, persatuan dan kesatuan dan saling nesehat menasehati jika ada kesalah pahaman, dan selesaikan dengan jalan musyawarah, insyaallah akan membawa hasil yang baik, hingga STK semakin baik dan jaya di sukai warga masyarakat,"tutupnya

(Nur S)