Empat mayat di Kalideres di temukan warga sudah membusuk

 



FaktaJurnal.com Jakarta ,Warga kalideres menemukan empat mayat  yang kondisinya sudah membusuk di dalam rumah di perumahan Citra Garden,Kalideres Jakarta Barat ,pada Kamis malam (10 /11/2022) Pada saat rumah di buka ,di temukan ada empat Jenazah di dalam rumah , dengan dua Jenazah laki - laki dan dua Jenazah perempuan , " kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat , Kompol Haris ,kepada awak media.


Kompol Haris  " mengatakan saat rumah di buka , di temukan ada empat Jenazah  dan kondisinya sudah membusuk dan sudah mengeluarkan bau yang sangat menyengat"  ,tuturnya Haris.

Menurut keterangan warga setempat , Haris berujar , keempat Jenazah merupakan satu keluarga .

Beliaupun belum bisa menyimpulkan dengan pasti sejak kapan korban meninggal hingga di temukan dalam kondisi seperti itu. Belum bisa di pastikan  ( meninggal berapa hari yang lalu ) menurut Haris 

Jenazah telah di bawa ke Rumah sakit Polri Kramatjati untuk di Otopsi, Juga belum bisa di simpulkan , saat ini Jenazah di Rumah Sakit Kramat Jati dalam proses Otopsi , jelas Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat.

Namun  ,berdasarkan pemeriksaan sementara , Polisi  tidak menemukan adanya tanda - tanda kekerasan pada tubuh Jenazah 

Selain memeriksa Jenazah ,Polisi juga telah memitai keterangan beberapa warga untuk di mintai keterangan dan Polisi juga membawa sejumlah barang bukti .

Dan ada beberapa orang tadi , yang kami ambil keterangannya ,juga ada beberapa barang bukti yang kemungkinan terkait perkara ini sudah kami bawa ,pungkas Kompol Haris.(Rodi)