Bakso Sari Ayu di Peyuyon Danarum Mertasari lezat




Faktajurnal.com Banjarnegara -Faktajurnal Jalan-jalan menelusuri perkampungan kebetulan cuaca yang terang dan terasa panas terik matahari sangat menyengat rasanya, hingga Faktajurnal mampir di warung bakso Sari Ayu , yang beralamat di Peyuyon Dusun Danarum RT 01 RW 04,  Desa Mertasari Kecamatan Purwonegoro, Selasa (19/12/2022).


Pemilik warung Bakso Sari Ayu Sarwin  menyampaikan bahwa saya menjual bakso mulai buka dari jam 09.00 wib sampai dengan jam 21.30 malam. Bakso daging sapi saya itu tidak banyak campurannya hingga daging sapinya terasa banget, apa lagi makan bakso dengan minum es teh, itu menambah rasa lezatnya betambah.


"Saya buka warung bakso sudah 10 tahun, dan Alhamdulillah pelangganya juga berdatangan dari luar daerah, dan saya sediakan menu bakso toge, bakso acar, dan minuman segar ada es teh, teh manis, es jeruk, jeruk hangat dan lain-lain," pungkasnya.

Ratno pelanggan Bakso Sari Ayu  menuturkan saya merasa puas makan bakso di sini  Bang, Saya sudah langganan walaupun saya jauh dari Punggelan sengaja makan bakso kesini karena rasanya enak dan lezat daging sapinya sangat terasa di lidah.

Dan harganya ekonomis terjangkau oleh masyarakat yang ekonominya menengah kebawah, makanya saya suka bersama keluarga sering makan bakso disini. 

pelayannya yang ramah tamah selalu mengedepankan 3S ( Salam, Sapa dan Senyum) hingga pelanggan merasa betah makan bakso disini,"ungkapnya. (Nur S)