Jumat Curhat, Polsek Petarukan dan Muspika Tampung Aspirasi Warga

 



Fakta Jurnal.com Pemalang- Jajaran Muspika Petarukan bersama Kepolisian Sektor Polsek Petarukan, Polres Pemalang, terima Curhat seluruh warga masyarakat diwilayah pemerintahan Pemalang.

Jumat Curhat yang selalu diawali olah raga bersama selain menyambung tali silaturahmi akan tumbuh kebersamaan serta hubungan Khamtibmas berjalan lancar.

Rangkaian giat Jumat Curhat kali ini bertempat di Kantor Desa Bulu yang dihadiri Jajaran muspika dan paguyuban Kepala Desa di Kecamatan Petarukan, Jumat (12/01)



Camat Andri mengatakan, kegiatan Jumat Curhat bertujuan bisa mendengarkan langsung informasi maupun keluh kesah warga masyarakat sekitar,. Kami bersama Kepolisian Sektor Petarukan hadir di tengah mereka dalam rangka giat Jumat Curhat ingin mendapatkan informasi secara langsung, "Jadi apabila ada informasi yang baik maupun keluhan-keluhan masyarakat kita bisa menyerap dan menampung,” tuturnya.

Masih kata Camat, dalam giat Jumat Curhat hati tersebut pihaknya juga membuka diskusi ke warga masyarakat untuk dapat melihat perkembangan serta kemajuan wilayah, 

Kegiatan Jumat Curhat di desa, "adalah mendengar menyerap lalu menampung curhatan dari warga masyarakat. Setidaknya informasi melalui Kepala Desa masing-masing harpannya dari segala pengaduan warga dapat terserap melalui giat Jumat Curhat tersebut. Selain itu pemetintah mengharapkan keamanan dan ketertiban masyarakat selalu terjaga.

Camat Andri menginformasikan Jajarannya, Muspika bersama Kepolisian Sektor Petarukan, selain melayani, pemeritah juga Empaty, guyub dan menginginkan wilayahnya tetap Aman dan kondusif, Pungkasnya. (rae/ )