Jelang Berbuka Puasa, Dindikbud Pemalang Berbagi Takjil

 



FAKTA JURNAL.COM  Pemalang- Menjelang berbuka puasa Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dindikbud) Pemalang membagikan Makanan dan Minuman (Takjil) kepada masyarakat pengguna jalan dan masyarakat sekitar di Kelurahan Mulyoharjo, kecamatan Pemalang, Jumat 14 April 2023 sore.

Kegiatan berbagi takjil merupakan progam para pegawai di Lingkungan Dindikbud Kuansing. Kegiatan itu juga langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Doni Aprialdi yang diikuti oleh seluruh Staff Disdikpora Pemalang.

Didik menyampaikan bahwa Disdikpora Pemalang membagikan takjil di dua titik yakni simpang Traffic light depan Bank Mega Kota Pemalang.



“Hari ini Dindikbud membagikan sebanyak 500 paket Takjil di dua titik, titik pertama Traffic light dekat Bank Mega, kemudian untuk titik kedua di Traffic light SMK Texmaco dan semua untuk masyarakat kota Pemalang, hal ini merupakan ide para pegawai Disdikpora Pemalang memberikan sumbangan sehingga terlaksana pembagian takjil pada sore hari ini, ” Kata Didik lagi.

Melalui sambungan selulernya Didik staf sekdin berharap, dengan kegiatan ini dapat membantu serta meringankan beban masyarakat yang sedang melaksanakan puasa dan menjadikan keberkahan bagi semuanya.

“Semoga menjadi ladang amal buat kita semua,” pungkasnya.(Rae Kusnanto)