Macet harap Sabar !! Ruas Pantura Petarukan Comal Ada Perubahan Satu Jalur

 

Jurnalis Rae

FAKTAJURNAL.COM- Pemalang, Petang ini Selasa (11/4) titik ruas jalur nasional di Pantura Petarukan-Comal mengalami macet dari Pukul 15 :00 hingga Pukul 6 :10 WIB masih keadaan macet. Kendaraan dari arah barat mengalami macet panjan.

Terlihat saat ini tengah dilakukan perbaikan jalan tepat di Desa Sirangkang Petarukan yang sebelumnya lancar. Entah apa yang membuat kemacetan terjadi sehingga para pengguna mengeluhkan terjadinya kemacetan tersebut.

Menurut Agus pengguna jalan yang dari arah timur mengatakan, sedang ada pengalihan jalur lagi pak didepan sana, "jadi yang masuk dari arah barat diatur bergantian, tutur Agus sambil jalan diatas truknya.

Sepertinya bagi pengguna jalan tersebut baiknya harus bersabar saat melintas karena rawan macet dan ada penyempitan jalur. Kebetulan petang ini di Pemalang titiknya?, Pantauan Faktajurnal, ruas jalur masuk dari Pemalang, Comal di sisi utara Desa Kalirandu ditutup untuk perbaikan jalan sampai Desa Sirangkang. Jalur yang sedang direkonstruksi rigid ini pun ditutup.



Arus kendaraan dari arah Jakarta ke Semarang pun dialihkan lewat sisi selatan. Ruas jalur di sisi selatan itu pun kini digunakan untuk dua arah. Antrean kendaraan di titik ini panjang petang ini terjadi mulai pukul 15:10 WIB, pada Selasa (11/4).

Ruas Pantura yang selesai perbaikan lainnya ada di Jalan Comal sampai Kabupaten Pekalongan. Di ruas jalan ini sudah lancar dan ruas jalan yang semula searah, "kini sudah difungsikan kembali untuk dua arah. Penulis (Rae Kusnanto)