Peluang Investasi Budidaya Klengkeng New Kristal, Kress Nusantara Banyumas

 

Foto : Istimewa 

Faktajurnal.com, Banyumas – Kelengkeng jenis New Kristal adalah tanaman buah berkuwalitas tinggi dan memiliki banyak ke unggulan. Selain memiliki rasa manis, daging buahnya juga sangat tebal, serta aromanya yang lembut. 

Bagus Hermono, MPd, MM, NLP, Owner Perusahaan Agro Bisnis, PT Bumimad Mandiri di Kabupaten Banyumas Jawa Tengah mengatakan, kelengkeng terbaru ini merupakan hasil okulasi dari Kelengkeng New Kristal dan kelengkeng merah super.

"Kemudian menghasilkan  jenis varietas baru yang diberi nama Kelengkeng Kress Nusantara dengan kwalitas lebih bagus, bahkan mengalahkan kelengkeng impor dari China maupun Thailand," ungkapnya.

Kelebihan kelengkeng terbaru ini sangat cocok untuk di budidayakan karena buahnya sangat lebat dibanding Kelengkeng sebelumnya. Hebatnya lagi Bisa menghasil kan buah rata-rata 1 kwintal per pohon. 

"Saat ini permintaan buah kelengkeng Kress Nusantara terbaru ini tergolong sangat tinggi, bahkan permintaan buah kelengkeng ini makin meningkat setiap tahunnya," imbuhnya.

Hal ini tentu membuat peluang bisnis klengkeng Kress Nusantara sangatlah menjanjikan, karena harga jual buah klengkeng tergolong tinggi.



"Jika kita menerjuni bisnis budidaya lengkeng ini, maka keuntungan yang di dapat akan lebih besar pastinya," ujarnya.

Dalam membudidayakan Klengkeng Kress Nusantara skala bisnis, Lahan menjadi inti dari usaha budidaya ini. Kami telah menyiapkan lahan serta memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam budidaya klengkeng. 

"Kami Tawarkan Bisnis Pasisive Income Budidaya Klengkeng Kress Nusantara yang dilakukan dengan optimal pasti akan mampu menghadirkan pundi-pundi uang yang tidak sedikit,"jelasnya.

Jika Bapak/ibu berminat silahkan bisa langsung hubungi kami di nomor WA 081390468046 (H.Akhmad Sulasi, Manager Marketing PT Bumimas Mandiri Jawa Tengah) untuk berkunjung ke Perkebunan kami di Purwokerto Kabupaten Banyumas Jawa Tengah. (Mbah/sae+).