Pelatihan Vokasi industri berbasis sistem 3 in 1 Marketing Digital bekerjasama dengan Komisi VII DPR-RI H.Rofik Hananto.

 

Jurnalis FJ

FaktaJurnal.com Banjarnegara-  Balai Diklat Industri Yogyakarta bekerjasama dengan Komisi VII H.Rofik Hananto Anggota DPR-RI Fraksi PKS, program Pelatihan marketing 3 in1 berbasis digital ini di selenggarakan PT Kombas Digital Internasional Konsultan yang beralamatkan di jln. Mayjend suetojo No.6 Kec. Kuta Banjarnegara Kab. Banjarnegara. Pelatihan ini belangsung 11 hari, mulai kamis 4 April sampai 15 April 2023, Kelas berlangsung selama 7 jam. Pelatihan tersebut di ikuti sebanyak 50 peserta dari berbagai wilayah yang berada di Kab. Banjarnegara.

Diklat marketing digital di pimpin langsung oleh entrepreneur cahyo Edi Widyatmoko,S.T  Pengusaha Online Banjarnegara .



peningkatan kapasitas manajemen digital sepatutnya di pahami segala lapisan masyarakat, karena kemajuan teknologi yang berdasarkan digital tidak menutup kemungkinan para pengelolaan pasar sudah beralih pasar digital apalagi para petani, pelajar, sopir dan segala bidang pekerjaan lainnya. 

Salah satu peserta Diklat Marketing digital Rafi asal kecamatan Rakit mengatakan bahwa saya seneng ikut pelatihan ini karena bukan hanya pelatihan bahkan bisa mendapatkan sertifikat resmi dari BNSP, harapan saya bisa buat penunjang kerja.

" Yang terpenting lagi adalah ilmu nya, bisa menjadikan sesuatu pengetahuan ilmu digital dan dunia maya, bagi saya pribadi sangatlah penting saya bersyukur dapat mengikuti kelas ini dan tidak lupa saya sampaikan terimakasih kepada Bapak Rofik Hananto Komisi VII DPR RI dari Fraksi PKS telah berikan program ini". ujarnya. (Chris)