Halal Bihalal KBPP POLRI Resor Purbalingga di Wisata Banjarandap Kali Klawing.

 

JurnalisFJ Hrm

 FaktaJurnal.com Purbalingga -  Sabtu, 6 Mei 2023, KBPP (Keluarga Besar Putra Putri Polri),  Ketua dan anggota KBPP POLRI  Resor Purbalingga melaksanakan acara Halal Bihalal di wisata Banjarandap atau di kenal dengan Bendungan Slinga yang berlokasi di Desa Slinga Kecamatan Kaligondang. 

Acara diawali dengan berkumpul di kediaman Mariyatun salah satu anggota KBPP yang beralamatkan Jl. Letkol. Isdiman no.103 Bancar kecamatan Purbalingga Kabupaten Purbalingga, dilanjutkan dengan beriringan mengunakan Sepeda motor dan mobil menuju tempat lokasi acara Silaturahmi dan Halal Bihalal yang sudah direncanakan sebelumnya.



Tepat pukul 11.00 rombongan tiba di wisata,  walaupun beberapa anggota tidak bisa dalam acara tersebuat , tidak mengurangi semangat yang hadir bisa menikmati dan mengikuti rangkaian acara tersebut.

Dalam sambutannya Ketua KBPP POLRI Resor Purbalingga Erna Ramiyaningsih, SH.MH menyampaikan bahwa Halal Bihalal sangat tepat untuk kelangsungan dan menambah keakraban organisasi kita sehabis sebulan penuh berpuasa dan berakhir dengan di rayakannya Hari Raya Idul Fitri dan saling maaf memaafkan juga wujud saling bersilaturahmi yang di harapkan kesucian diri bagi yang menjalankannya, sambutnya.

" Kita yang tergabung dalam organisasi ini agar menjaga nama baik Polri karena kita di lahirkan dalam keluarga Polri, harus kompak guyup penuh solidaritas karena organisasi kita ini di bawah naungan Kapolri dan di suport penuh oleh bapak Kapolres untuk itu siapa lagi kalau bukan kita yang menjaganya sebagai putra putri Polri agar tetap eksis dan di kenal masyarakat luas". pungkasnya.


Acara di lanjutkan dengan berdo'a di lanjutkan bersalam-salaman dengan iringan Shalawat dan Takbir, setelahnya bertukar kado dan makan bersama. Suasana larut dalam kegembiraan sambil bernyanyi karaoke yang memang di sediakan untuk menghibur, pukul 2.00 wib acara berakhir dan di tutup dengan do'a. (Hermawan)