Tabrakan sepeda motor di Bukateja, dua pemotor luka serius



Faktajurnal.com, Purbalingga -  Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di jalan raya Desa Bukateja Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga,Sabtu (24/06/2023) pagi. Berakibat dua pemotor mengalami luka serius dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Bukateja Iptu Rohmat Setyadi  mengatakan, kecelakan antara dua sepeda motor terjadi sekira pukul 07.15 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Kawasaki Ninja dengan nomor Polisi R-4075-OP dengan Honda Grand R-6434-BAC.

Kawasaki Ninja dikendarai oleh Budi Prasetyo (23) warga Desa Karangnangka Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga. Sedangkan Honda Grand dikendarai oleh MN (15) warga Desa Siwarak Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga.

"Akibat kecelakaan tersebut, dua pengendara mengalami luka serius dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit," katanya.

Dari pemeriksaan di rumah sakit pengendara Kawasaki Ninja mengalami luka lecet di tangan kanan dan patah jari kaki kanan bagian tengah. Sedangkan pengendara Honda Grand mengalami gegar otak, patah jari telunjuk tangan kanan dan luka lecet di tumit.

Berdasarkan keterangan saksi Sumarti (30) warga Bukateja mengatakan, sebelum kejadian sepeda motor Ninja melaju dari arah timur (Bukateja) ke barat (PurbaIingga). Di lokasi sepeda motor menyalip kendaraan di depannya.

"Dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Grand. Karena jarak yang sudah dekat terjadilah tabrakan dua kendaraan tersebut,"ungkapnya.

Kapolsek menambahkan kasus kecelakaan tersebut kemudian diserahkan penangannya ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga. Kendaraan yang yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti. (Her's).