Youth Agency gandeng rumah BUMN dan Sanggaruli Park gelar Kontes Konten Kreator.



Faktajurnal.com, Purbalingga - Bertempat di Aula Sanggaluri Park Purbalingga, diumumkan Juara Kontes Konten Kreator yang diadakan oleh Youth Agency bekerjasama dengan Sanggaluri Park dan Rumah BUMN Purbalingga. Minggu (25/06/2023) pukul 07.00 wib. 

Pelaksanaan kegiatan kontes untuk umum tersebut,dilaksanakan pada (29 -Mei s/d 21 Juni 2023),diikuti puluhan kontestan dari berbagai wilayah di Banyumas Raya.

Hadir pula Insan Pers Jawa Tengah Cabang Purbalingga, Himpunan Pramuwisata Purbalingga, Kreator Seniman Banyumas dan Sponsorship.



Youth Agency merupakan sebuah management HOST, KOL, Influencer yang sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan, dan UMKM Purbalingga maupun luar Purbalingga.

Yana Fitria sebagai Owner Youth Agency juga seorang Influencer dan selebgram asal Purbalingga, yang akrab dipanggil Jana kerap mendapatkan tawaran MC, talent, modeling serta kerap muncul sebagai talent di berbagai Perusahaan.

Muslimah yang tinggal di Purbalingga ini sempat mengenyam Pendidikan di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) lulus tahun 2014 dengan predikat cumlaude dan sempat menjadi Team Leader Grapari Telkomsel dan memiliki banyak award dari Perusahaan.

Yana Fitria selaku Penyelenggara sekaligus Owner Youth Agency mengatakan,"Walaupun ini event perdana, namun mendapatkan antusiasme luar biasa dari para kontestan Se Banyumas Raya. 

"Penilaian dilakukan secara adil dengan mengutamakan kreatifitas, editing video dan interesting followers.  Bagi yang mendapatkan penghargaan atas prestasi terbaik, akan diberikan pendampingan dan akses untuk pengembangan diri agar lebih maksimal," tuturnya.

Adapun sesuai keputusan dewan Yuri telah menetapkan pemenang sebagai berikit :

Pemenang Kontes Konten Kreator Purbalingga adalah :

- Juara     1 : Rizal Subekti

- Juara     2 : Pandu Bagus

- Juara     3 : Najwa Hayyuna Kindly 

- Harapan 1 : Yasin Hidayat

- Harapan 2 : Liga Maryani

- Harapan 3 : Haniza Fazira

Juara dengan Story Terbaik :

- Juara 1 : Rizal Subekti

- Juara 2 : Nova Aderini

- Juara 3 : Novita Canda

Diketahui, kepada seluruh pemenang, mendapatkan beberapa fasilitas di beberapa hotel dan tempat wisata di Purbalingga seperti di Sanggaluri Park, Hotel Braling, Golaga, Owabong dan AIS Bangga berupa Gratis menginap,Gratis masuk dan menikmati fasilitas. (hers).