Kades Brondong imbau warganya agar jangan terpancing dengan kabar hoax

Kepala Desa Brondong Tarmuji (Foto : Jurnalis FJ Sae)








Purworejo,Faktajurnal.com - Kepala Desa
(Kades) Brondong Kecamatan Bruno Kabupaten Purworejo sesuai surat edaran Bupati, mengimbau warganya agar jangan terpancing isu - isu atau berita Hoax, menjelang digelarnya pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Purworejo Jawa Tengah.

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Brondong Tarmuji, kepada awak media dikantor desanya pada Sabtu 15 Juli 2023 , demi untuk menjaga kondusifitas warga masyarakatnya.

"Saya selalu wanti - wanti kepada warga Desa Brondong disini agar selalu jaga kondusifitas, jangan mudah terpancing dengan isu - isu atau kabar yang tidak benar" tegasnya.

Lanjutnya Tarmuji menambahkan, jadi
Pilkades di Desa Brondong ini akan di laksanakan pada tanggal 6 September 2023 mendatang.

''Sesuai perintah Bupati Purworejo, inysaalloh saya siap untuk menjaga kondusifitas di Desa Brondong ini" ucapnya.

Selain itu, menurut Tarmuji mengajak kepada seluruh warganya untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkades yang akan karena merupakan wujud turut  dalam berdemokrasi.

"Hindari politik uang dan jangan ada gesekan satu sama lain, Desa Brondong adalah desa kita yang harus kita bangun dan wujudkan kesejahteraan bersama - sama" tandas Tarmuji.

Sementara Camat Bruno, Nur Huda saat ditemui dikantornya pada Jumat 14 Juli 2023 kemarin menegaskan kepada masyarakat wilayah Bruno agar tidak mudah terpancing atau terprovokasi.

"Saya pastikan di wilayah Kecamatan Bruno atau desa yang akan mengadakan Pilkades berjalan lancar tertib dan aman'' tutupnya.   (Sae).