Pengasuh Ponpes Nurul Barokah Purbalingga, apresiasi kinerja Propam Polri


Siti Maesaroh pengasuh ponpes Nurul Barokah Desa Beji Bojongsari










Purbalingga (FAKTAJURNAL) - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 sejumlah tokoh di Purbalingga mengapresiasi kinerja Propam Polri. Seperti yang disampaikan Siti Maesaroh pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Barokah Desa Beji Kecamatan Bojongsari Kabupaten PurbaIingga.

"Saya mengapresiasi kinerja Propam Polri dan jajarannya dalam rangka meningkatkan profesionalisme kinerja kepolisian. Termasuk di Polres Purbalingga," ucapnya, Minggu (02/07/2023).

Menurutnya, Propam Polri telah bekerja secara maksimal dalam pelayanan kepada masyarakat. Termasuk layanan pengaduan yang mudah diakses masyarakat karena sudah berbasis digital. 

"Sehingga masyarakat dengan mudah dapat mendapatkan pelayanan maupun bisa menyampaikan pengaduan secara cepat," jelasnya.

Siti Maesaroh berharap di usia Polri yang ke 77 tahun, diharapkan Polri semakin profesional dalam bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Selain itu, seluruh personel kepolisian bisa melaksanakan tugas dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas.

"Semoga kepolisian semakin profesional dan memberika manfaat kepada masyarakat," pungkasnya. (*).