Tasino Calon Kepala Desa Sukomulyo No.1 Menggelar Program Curhat Bersama Warga

Tasino Calon Kades Sukomulyo








KEBUMEN, Faktajurnal.com - Tasino calon kandidat Kepala Desa Sukomulyo Kecamatan Rowokele, Kabupaten Kebumen dengan nomor urut 1 (satu), menggelar Program Curhat, bertempat di kediamannya, pada Senin (4/9/2023).

Program Curhat dihadiri oleh puluhan pendukung warga desa setempat yang berasal mayoritas dari para petani dan pedagang, dengan suasana santai dan penuh keakraban sambil menikmati hidangan ala kadarnya.

Tasino Calon Kepala Desa (Cakades) Sukomulyo saat ditemui awak media di rumahnya menyampaikan, saya berniat dan bertekad maju dalam ajang Pilkades bertujuan semata demi untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

"Ingin warga masyarakat Desa Sukomulyo untuk lebih maju lagi dan meningkat kesejahteraannya, tentunya perlu adanya dukungan penuh agar saya dapat memperoleh suara tertinggi dalam memperoleh suara diajang Pilkades yang akan datang," ucapnya.

Tasino menambahkan, Pilkades yang akan datang jika dirinya terpilih akan amanah dan tradisi gotong -royong akan dihidupkan dan ditingkatkan lagi.

"Dengan mempunyai visi dan misi cukup simpel dan berjanji ingin membangun Desa Sukomulyo dengan azas gotong royong,dan maju bersama mbangun desa," ungkapnya.

Lebih jauh, Tasino menyebut bahwa jika  saya diberi kesempatan menjadi kepala Desa Sukomulya di Pilkades mendatang, akan selalu mengutamakan musyawarah demi terciptanya program pemerintah lebih baik lagi.

"Selain itu, jika saya terpilih nantinya 50% bengkok garapannya akan dihibahkan kepada warganya untuk membantu kepada guru honorer, infrastruktur, dan lainnya," ujar Tasino.

Tasino menandaskan, dirinya maju dalam Pilkades hanya berharap meraih simpati warganya karena tidak punya materi atau uang, berbeda dengan Calon kades Lainnya.

"Jikalau memilih calon kepala Desa yang jujur, amanah dan bersahaja saya lah orangnya. Saya hanya (JAGO TETE ORE ).Tenang Tentrem Tur Ora Reang pilh dan coblos saya," ujarnya.

Menurutnya, selama program curhat berlangsung dengan suasana yang santai, meskipun ada berbagai isu yang berkembang,baik pengrusakan foto calon kades nomor urut 1 dan isu lainnya.

"Dari tim kami tidak berprasangka buruk, sapa nandur bakale ngunduh (siapa yang tanam dialah yang tuai ) untuk lingkungan setempat turut memberikan saran serta langkah-langkah yang diambil oleh tim dalam menangani masalah tersebut," tutupnya. (Sae).