Alumni SMP Negeri 1 Kalimanah Bukber di Cafe Kopi Pojok GOR Purbalingga



Purbalingga, Faktajurnal.com - Alumni SMP Negeri 1 Kalimanah, Purbalingga angkatan tahun 2019 menggelar silaturahmi dan buka bersama (bukber) berlangsung di Cafe Kopi Pojok GOR Purbalingga, pada Sabtu (30/3/2024) malam.

Firly Anas Maulana kepada awak media usai melaksanakan buka bersama mengatakan, malam hari ini kami menggelar silaturahmi dan buka bersama bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi sesama alumni.

"Malam hari ini kami sekitar 50 siswa - siswi alumni SMP Negeri 1 Kalimanah sengaja mengundang untuk berbuka bersama yang pertama kali sejak lulus tahun 2019" ucap Firly.

Menurutnya Bukber yang perdana kali ini dilaksanakan di Cafe Kopi Pojok juga dihibur dengan musik dangdut live. Insyaalloh akan dilaksanakan pada hari - hari berikutnya sekaligus ada pembahasan tentang kegiatan positif lainnya.

"Hal ini murni agar alumni SMP Negeri 1 Kalimanah tetap kompak dan solid, adapun menu berbuka puasa ala kadarnya, sedangkan untuk anggaran biaya dibebankan secara iuran bersama - sama'' imbuh Firly.

Firly menambahkan, usai acara bukber dilanjutkankan dengan ngobrol santai dan diakhiri foto bersama seluruh anggota alumni SMP Negeri 1 Kalimanah dan dilanjutkan pulang ke rumah masing -masing.

"Firly berharap acara bukber perdana ini bisa memotivasi rekan -rekan yang lain kedepan akan bertambah, bisa ikut bergabung mungkin saat ini sedang berhalangan, kendati jauh - jauh sudah diberitahukan" pungkas Firly.  (S@e).