Kebakaran hebat di gudang peluru Batalyon Armed 07/155 Bekasi Jawa Barat

Jurnalis FJ Banyumas (sae) 











FAKTAJURNAL.COM, Bekasi - Kebakaran hebat  melalap bangunan gudang penyimpanan peluru di Batalyon Armed 07/155, Bantar Gebang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (30/3/2024) pukul 18.05 WIB.

Dari informasi yang di dapat dilokasi kejadian belum jelas penyebab kebakaran yang terjadi di gudang penyimpanan  peluru Batalyon Armed Bantar Gebang tersebut.

Akibat terjadinya kebakaran tersebut, banyak warga sekitar menjadi panik berlarian, lantaran banyaknya suara ledakan dan api semakin membumbung tinggi, hingga berterbangan sampai ke pemukiman warga. 

Karena lokasi tersebut, dekat dengan perbatasan Bogor, pihak Damkar dari Gunung Putri Kabupaten Bogor hingga menurunkan beberapa Armadanya ke lokasi tersebut. 

Namun Pihaknya mengaku belum bisa memadamkan kobaran api dikarenakan masih sering terjadi ledakan di dalam lokasi kebakaran tersebut. 

Kini pihak Damkar Gunung Putri Kabupaten Bogor masih terus berkoordinasi dengan pihak Batalyon Armed untuk bisa masuk kedalam lokasi kebakaran tersebut.

"Namun untuk saat ini kami belum berani masuk dikarenakan masih banyak ledakan ledakan dari peluru ataupun granat,"ucapnya. 

Sampai berita ini ditayangkan dan informasi yang didapat hingga malam ini ada sebanyak 15 korban.

Untuk diketahui hingga saat ini belum ada penjelasan lebih rinci dari pihak Batalyon Armed  terkait insiden kebakaran tersebut.(S@e).