Bunda Milenial Banjarnegara, berbagi takjil di lapas kelas ll B Banjarnegara


Banjarnegara, Faktajurnal.com -  Untuk Mengisi kegiatan di bulan Ramadhan, Bunda Milenial Banjarnegara melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan berbagi takjil di Lapas Kelas Il Banjarnegara, pada Minggu (17 /3/2024).

Di tengah hujan yang lebat  ibu ~ ibu berkebaya datang ke lapas Kelas ll Banjarnegara, dipimpin oleh Dewi Ratih Ketua Bunda Milenial Banjarnegara, dengan didampingi sejumlah anggota pengurus,   menyerahkan takjil untuk berbuka puasa. 



"Untuk memudahkan membawa makanan  tersebut, dengan menggunakan mobil milik salah satu pengurus LSM Harimau PAC Kecamatan Rakit sebagai bentuk synergi antar organisasi," ujar Dewi Ratih.

Kedatangan Bunda Milenial di terima dengan baik oleh  3 orang  petugas piket  lapas,dalam pesanya melalui WhatsApp, Kalapas klas ll B Banjarnegara,  Bima Ganesha menyampaikan.

"Terima kasih  ibu ~ ibu dari  Bunda Milenial Banjarnegara, kami akan laporkan kegiatan positif ini kepada pimpinan di wilayah sebagai bentuk synergi dengan masyarakat," jelasnya. 



Sementara itu, Ketua Bunda Milenial Banjarnegara Dewi Ratih kepada awak media menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka mengisi Bulan Ramadhan, kami berbagi dengan saudara - saudara binaan   yang ada di lapas Klas ll Banjarnegara. 

"Semoga bermanfaat  dan membawa kebaikan untuk semua. Harapan kami Bunda Milenial Banjarnegara semakin kompak, dan solid serta semakin banyak melaksanakan  kegiatan yang bermanfaat bagi Masyarakat baik di bidang Budaya Sosisl dan Kemanusiaan," pungkas Dewi Ratih.  (S@e).