GRIB Jaya PAC Maos, bagikan takjil gratis di Jalan Penatusan


[CILACAP] - Faktajurnal.com - Gerakan Rakyat lndonesia Bersatu [GRIB] Jaya Pengurus Anak Cabang [PAC] Maos, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil, untuk pengguna yang melintas di Jalan Penatusan, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, pada Minggu [31/3/2024].

Hadir dalam kegiatan tersebut, Tri Wijaya Ketua PAC GRIB Jaya Kecamatan Maos dan seluruh anggotanya, serta Ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Cilacap Haji Dahri beserta seluruh jajaran anggotanya.

Tri Wijaya disela - sela kesibukannya kepada awak media mengatakan, pada hari ini umat lslam khususnya di wilayah Kabupaten Cilacap telah menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan tahun 1445 H/2024 M memasuki hari yang ke 21.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur di bulan Ramadan tahun 2024 ini bisa berbagi keberkahan dengan membagikan takjil kepada pemotor dan pengendara mobil serta masyarakat yang melintas di Jalan Penatusan ini" terang Tri Wijaya.

Tri Wijaya menambahkan,dalam kegiatan kali ini mengambil tema ''Hidup semakin jaya dengan berbagi takjil" kami melakukan kegiatan dengan bergotong royong seluruh jajaran PAC  dan DPC GRIB Jaya Maos dan Kabupaten Cilacap.  

Menurutnya, berbagi makanan takjil agar para pengguna jalan yang melintas di Jalan Penatusan lebih mudah untuk secepatnya waktu berbuka puasa tiba, khususnya warga masyarakat yang sedang dalam perjalanan jauh.

"Berharap dalam kegiatan berbagi takjil kali ini sebagai wujud kepedulian seluruh anggota GRIB Jaya yang juga merupakan himbauan dari Ketua Umum DPP GRIB Jaya" ucap Tri Wijaya.

Sementara itu, Ketua GRIB Jaya Cilacap Haji Dahri menyampaikan, kami sangat apresiasi kepada Ketua PAC Maos yang telah melaksanakan bakti sosial dengan membagikan ratusan bungkus takjil.

"Semoga kegiatan ini akan terus dilaksanakan, karena hal ini bisa menambah kesempurnaan ibadah di bulan Ramadan ini," ungkap H Dahri.

Lebih lanjut H Dahri mengutarakan, terimakasih kepada seluruh anggota GRIB Jaya dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi membantu baik materil maupun spiritual sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan sukses.

"Berharap, semoga seluruh umat Islam khususnya di wilayah Cilacap terus akan sukses dalam menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan tahun 1445 H/ 2024 M ini" ujar H Dahri.

Untuk diketahui bahwa pembagian takjil dimulai pukul 16.00 WIB - 17.00 WIB, menjelang berbuka puasa, sedangkan ratusan bungkus takjil ludes dalam waktu sekitar satu jam dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Penatusan, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah.[S@e].



,