DPC LMP Cilacap gelar silaturrahmi dan laksanakan rapat kerja

Jurnalis FJ Banyumas (sae)








CILACAP, Faktajurnal.com - Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Cilacap Nur Hadi,.SE. menggelar silaturrahmi dan membahas rapat kerja,  bertempat di Jalan Angsana no.108, Tritih Kulon, Cilacap, pada Minggu (21/4/2024).

Ketua DPC LMP Kabupaten Cilacap Nur Hadi SE, menyampaikan, tujuan silaturrahmi ini mumpung masih dalam suasana lebaran dan sekaligus melaksanakan rapat kerja.

"Selain itu silaturrahmi antar jajaran pengurus DPC dan PAC LMP itu sangat penting, agar lebih dekat atau akrab dengan seluruh anggota LMP di wilayah Kabupaten Cilacap" ujarnya.



Selanjutnya Nur Hadi SE, menambahkan bahwa selama ini didampingi Agus sebagai Komandan Laskar Merah Putih, telah aktif melakukan kunjungan ke  jajaran PAC yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap.

"Hal itu kami lakukan, disamping untuk menjadikan seluruh anggota lebih akrab, juga agar selalu rukun dan lebih semangat dalam menjalankan tugas organisasi " jelas Nur Hadi SE.

Sementara Agus sebagai Komandan Laskar Merah Putih DPC Cilacap, menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari DPC LMP Kabupaten Cilacap untuk ikut serta dalam membantu pemerintah.



"Loyal kepada pemerintah khususnya di Kabupaten Cilacap untuk mengawal Visi dan Misinya serta untuk saling bersinergi antara organisasi dan pemerintah serta masyarakat" ujar Agus.

Dikesempatannya Rudi Ketua PAC LMP Nusawungu turut memberikan saran bahwa, LMP Kecamatan Nusawungu akan berusaha semaksimal mungkin dan memberikan dukungan kepada pemerintah dan masyarakat sesuai dengan standar operasional prosedurnya.

"Terutama membantu kepada warga masyarakat yang membutuhkannya. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan motifasi, serta inovasi bagi kita semua" ujar Rudi.   (**).