Pasca lebaran, trevelers Purbasari Pancuran Mas, naik hingga 100 persen

Foto: Jurnalis FJ Banyumas (sae)








Purbalingga, Faktajurnal.com - Berwisata ke Kota Purbalingga belum lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke obyek wisata Purbasari Pancuran Mas, yang terkenal sejuk dan mempesona di Kota Purbalingga.

Obyek wisata Purbasari Pancuran Mas, yang tepatnya berlokasi di Desa Purbayasa, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, sudah berdiri sejak 23 tahun silam setiap tahun mengalami peningkatan.


Sinta Aprilliyaningsih (humas Purbasari pancuran mas









Dikonfirmasi awak media, Staf Purbasari Pancuran Mas, Sinta Aprilliyaningsih dikantornya, pada hari Sabtu 27 April 2024 siang mengatakan, pasca lebaran tahun ini trevelers meningkat hingga mencapai sekitar 100 persen.

"Kebanyakan trevelers rombongan dari luar Kota Purbalingga, seperti dari kota Cilacap, Banyumas dan Kebumen yang dari lokal Purbalingga tidak begitu banyak " tutur Sinta.



Sedangkan untuk harga tiket masuk pasca lebaran hingga 14 hari kedepan yang tadinya tarif normal Rp.25.000,- sekarang naik menjadi Rp.27.000,- sedangkan untuk anak usia dibawah tiga tahun free atau gratis.

Disampaikan Sinta, dengan memiliki harga tiket masuk Rp.27.000'- trevelers bebas masuk di wahana : Aquarium eksotik dan nusantara, toyoshuka, bird park, water boom, istana burung, kolam renang, konservasi rusa dan merak, terapi lkan. Kecuali movie 3D dan sewa pelampung di wisata praon.



"Lengkap banget, selain itu sebagai wisata edukasi, juga sangat terkenal dengan Aquarium raksasa yang eksotis paling diburu trevelers, yang terbaru saat ini adalah tersedianya wahana Swafoto " lanjut Sinta.

Sementara itu, Suwarti, trevelers asal Kebumen kepada awak media menyampaikan, dirinya sangat senang berkunjung ke obyek wisata alam di Purbasari Pancuran Mas Purbalingga ini.

"Kami rombongan bersama sebanyak 40 orang berangkat jam 07.00 pagi tadi, disini hawanya sejuk, indah, asri. Dilihat semua wahananya bagus sekali, merasa betah dekhhh....maunya berlama - lama disini " ungkap Suwarti. (**).

Cus langsung kesini...!! Bisa hubungi : Humas Sinta Aprilliyaningsih : Hp.0821 3324 5665.

Website: purbasaripancuranmas-grouo.com

E-mail : marketing purbasaripancuranmas@ Yahoo.com.