Pengurus BPC PHRI Banyumas, gelar halal bihalal dan rapat koordinasi

Jurnalis FJ Banyumas (sae)







BANYUMAS, Faktajurnal.com - Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Banyumas, menggelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 Hijriah untuk para pengurus, bertempat di Teropong Kota Bukit Bintang, Pringsewu Baturaden Kabupaten Banyumas, pada Selasa (23/4/2024).

Acara Halal Bihalal tersebut, sekaligus dilakukan rapat koordinasi persiapan untuk pelaksanaan Silaturrahmi dan Halal Bihalal bersama seluruh anggota PHRI Kabupaten Banyumas yang direncanakan dalam waktu dekat dan bertempat di Pendopo Sipanji Banyumas.

Ketua PHRI Banyumas Irianto mengucapkan, Selamat Idul Fitri kepada seluruh pengurus PHRI, Halal bihalal ini adalah bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerukunan antar pengurus dan keluarga besar PHRI Banyumas.

"Harapan kami seluruh pengurus PHRI Banyumas akan selalu erat terjalin dalam silaturrahmi dan berkomunikasi dengan baik" ucapnya.

Disampaikan Wakil ketua  PHRI Banyumas Totok Sutrisno bahwa, seluruh pengurus memiliki peranan penting dalam tugas dan tanggung jawab sebagai motor penggerak organisasi.



"Berharap seluruh pengurus PHRl harus memiliki semangat dan kreatifitas untuk dapat menjadi leader dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai pengurus," tandasnya.

Sementara Tekad Santosa salah satu pengurus menyampaikan, untuk rencana digelarnya Siulaturrahmi dan halal bihalal seluruh anggota PHRI Kabupaten Banyumas dengan Pj Bupati Banyumas, sebaiknya tidak diisi dengan rangkaian acara yang lain, cukup acara Silaturrahmi dan halal bihalal saja.

"Jadikan silaturahmi dan halal bihalal ini, untuk memperkokoh kebersamaan, kekompakan pengurus guna memberikan sumbangasih terbaik bagi kebersamaan anggota dan kemajuan Banyumas,  "Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum,kulla'amin wa antum bikhoir," (Mohon maaf lahir dan Batin atas segala kesalahan dan kekhilafan)," tuturnya.

Untuk diketahui bahwa, saran dan masukan dari Tekad Santosa, disetujui oleh semua pengurus yang hadir, kegiatan ditutup dengan ramah tamah, makan malam bersama dan bagi yang muslim menunaikan sholat maghrib berjama'ah. (Djarmanto-YF2DOI).