Relawan Bolone MasDar Purbalingga, deklarasi dukung Sudaryono,B.Eng,MM.M BA maju Bacalon Gubernur Jawa Tengah

Jurnalis FJ








Purbalingga, Faktajurnal.com - Relawan Bolone MasDar gelar deklarasi mendukung Sudaryono,B.Eng,MM,MBA maju sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah, berlangsung di Rumah Makan Mbok Minah di Jalan AW. Sumarmo Km. 0,5 Sirongge Kembaran Kulon, Kabupaten Purbalingga, Propinsi Jawa Tengah, pada Minggu (5/5/2024) pukul 13.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut, Pembina Relawan Bolone MasDar/Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Purbalingga H. Adi Yuwono.SH, dan istri Sri Mahmursi, Ketua Relawan Pusat Nur Faizah, Ketua PPIR Kabupaten Purbalingga Joko, Ketua Relawan H.Wahyono di wakilkan Badrudin, Sekretaris Mariatun dan Bendahara Amy. 

Disampaikan Ketua Relawan Bolone MasDar Badrudin,"Alhamdulillah kita bisa berkumpul dalam acara deklarasi Relawan Bolone MasDar dari pelosok wilayah  Kabupaten Purbalingga bersama-sama menyatukan visi dan misi pemenangan bakal calon gubernur Jawa Tengah bapak Sudaryono,B.Eng,MM,MBA, pada pilihan gubernur Jateng periode tahun 2024-2029.

"Kita akan menggaungkan informasi-informasi terkait untuk memperbaiki Provinsi Jawa Tengah agar lebih baik lagi, maka kita harus mendukung Sudaryono. Sampai terkabulkan menjadi Gubernur Jawa Tengah," jelasnya.



Menurut Nur Faizah, Ketua relawan pusat bolone MasDar berpesan, semoga dengan adanya deklarasi bolone MasDar di Kabupaten Purbalingga bisa memenangkan bapak Sudaryono menjadi Gubernur Jawa Tengah.

"Untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakatnya. khususnya di Kabupaten Purbalingga dengan menyediakan lapangan kerja nantinya bisa menyerap tenaga kerja lebih banyak lagi." pesannya.

Sementara itu, Joko Ketua PPIR Kabupaten Purbalingga menyampaikan bahwa, yang namaya relawan itu tidak butuh duit tapi malah kelangan (kehilangan).

"Hal ini bentuk perjuangan relawan yang nantinya kalau ada kegiatan seperti aspirasi untuk warga seperti pertanian,perikanan & peternakan'' ungkap Joko.

H.Adi Yuwono.SH Pembina sekaligus ketua DPC Partai Gerindra dan wakil ketua DPRD II Kabupaten Purbalingga menyampaikan, terimakasih kepada rekan-rekan pejuang dengan diadakannya deklarasi dan silaturrahmi relawan bolone MasDar di Purbalingga pada hari ini.

 


"Pepatah bilang, tidak kenal maka tidak sayang. Saya perkenalkan siapa itu Sudaryono (red), beliau adalah ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Wasekjend DPP Partai Gerindra, Dewan Pembina Tani, Ketua Dewan PAPERA, Ketua umum APPSI, Direktur(Ceo) Garuda TV yang akan maju sebagsi bakal calon Gubernur Jawa Tengah di Pilgub tahun ini" terang Adi Yuwon.

Adi Yuwono menambahkan,kami DPC-DPC Partai Gerindra Se-Jawa Tengah sepakat telah mengikrarkan mendeklarasikan untuk mendukung Mas Sudaryono (MasDar) hari ini saya sangat bahagia bisa mendeklarasikan Relawan Bolone MasDar di kabupaten Purbalingga.

"Saya sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Purbalingga 2 periode  merasakan kepedulian Sudaryono sebagai pimpinan DPD Partai Gerindra, sampai ke desa-desa, harapan saya panjenengan sebagai relawan nantinya bisa duduk menjadi anggota dewan aamiin"tutupnya.

Acara di tutup dengan yel-yel "Relawan Bolone MasDar Kabupaten Purbalingga siap memenangkan pak Sudaryono menjadi Gubernur Jawa Tengah,Jateng Maju Mapan nderek pak Jokowi sareng pak Prabowo." (Hers).