Umrah tidak lagi bingung, PT Minang kawas Wisata cabang Banjarmegara sudah berangkatkan 4 kali kloter jama'ah Umrah.


Foto : Aan


FaktaJurnal Banjarnegara - Super jeli dan teliti dalam memilah agen atau biro travel khususnya pemberangkatan umrah dan Haji Plus Contohnya, dengan memastikan agen atau biro tersebut sudah terdaftar di kementerian Agama, kepastian jadwal keberangkatannya, track record agen atau biro bagus, dan sebagainya. 


Maraknya kasus penipuan yang terjadi pada agen travel umrah memang menyulitkan masyarakat. Pasalnya, uang yang dikeluarkan untuk berangkat umroh tidaklah sedikit. Oleh karena itu, kita harus melakukan beberapa cara supaya terhindar dari agen travel abal-abal.


PT Minang kawas Wisata cabang Banjarmegara yang beralamatkan di jl. Mushola Darussalam RT 02 Rw 02 Desa Batur kec. Batur. Hj. Ely Juhana Kepala cabang Batur. Sudah 4 x memberangkatkan sejak di buka kembali visa umrah , kali ini 100 peserta Umrah asal Banjarnegara diberangkatkan hari ini 16/08/2022. Jam 05.Wit



Pimpinan cabang biro travel Umrah Hj. Ely Juhana mengatakan memang untuk menyakin kan warga sulit tapi saya berjalan bertahap dan Alhamdulillah biro Cabang Banjarnegara sudah memberangkatkan Umrah 4 kali setelah pademi kemarin dan saya bartalbiyah dengan pola 3m Mudah , murah , mewah Falisatas cukup memuaskan Insyaallah amanah apa yg kami janjikan tetap kita berangkatkan.



“Kami ingin memberikan yang terbaik kepada tamu tamu Allah dengan memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik, selain itu juga harga paket yang kami berikan tidak berbeda jauh dari paket umroh reguler bintang 3 atau bintang 4. sehingga jamaah kami bisa beribadah dengan lancar karena hotel tidak jauh dari Masjid Nabawi dan Masjidil Haram,” terangnya.


Kantor PT Minang kawas Wisata cabang Banjarmegara Buka 8 pagi sampai 18 .00.

Untuk teknis pendaftaran umrah, bisa Bayar DP 50% dengan keterial program yang sesuai biaya, sisanya dapat dilunasi sebelum pemberangkatan.