Lomba Tumpeng dimalam Tirakatan hari Kemerdekaan RI ke 77






FaktaJurnal Banjarnegara - Memperingati HUT RI ke 77 , warga Perumahan Wanayasa indah RT 05 dan RT 06 RW 01 Desa Tempuran Kec.Wanayasa mengadakan tasyakuran ( Tirakatan ) , di barengi dengan lomba Tumpeng di setiap gang perumahan, selasa 16/08/2022. Antusias warga perumahan dalam lomba tumpeng ini sangat besar sekali , pendanaan buat tumpeng dari patungan setiap warga.


Ada 6 Tumpeng yang di hadirkan yang mengikuti lomba, penilaian dari tumpeng yang dilombakan oleh dewan juri yang berasal dari ibu ibu perumahan Wanaya Indah sendiri. Sebagai juara 3 dari perwakilan Ibu Nurdiyanti, Juara 2 diwakili oleh Ibu Eli listyowati dan juara 1 di wakili oleh ibu Siti Rahayu.


Keasyikan lomba tasyakuran ini setelah di nilai dan ditentukan juaranya terus di makan bersama.


Ketua panitia lomba lomba peringatan 17 Agustusan Andi Kurnia prihandi mengatakan bahwa kami sebagai panitia bersekala kecil dikampung ini sangat berterima kasih atas partisipasi warga yang telah memberikan kontribusi maupun keikutsertaan dalam pelaksanaan kegiatan lomba ini.




 Keikutsertaan Mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN yang berada desa Tempuran dari universitas Muhammadiyah Purwokerto OKKI Triono,Putri Endah, Fauziah, Rosmla, Nur khanifah , Harum, Ines , Khofifah, 12 mahasiswa lainnya bersama rekan sejawatnya , kami semua merasa bahagia Bisa berbaur langsung masyarakat setempat 



Apresiasi juga disampaikan oleh Ketua RT 05 Harsono kami ucapkan terimakasih pada para pemuda perumahan atas terselenggaranya acara lomba lomba buat anak kecil maupun yang dewasa dalam peringatan HUT RI ke 77, karena sudah 2 tahun acara seperti tidak di adakan karena kondisi pademi.