Polsek Bojongsari Giat Jum'at Curhat dI Pangkalan Ojek

 




Faktajurnal.com Purbalingga - Polsek Bojongsari Polres Purbalingga menggelar kegiatan Jumat Curhat di pangkalan ojek Desa Patemon, Jumat (4/11/2022). Kegiatan dilakukan untuk menyerap informasi kamtibmas dari para tukang ojek sekaligus menjalin komunikasi.

Pelaksana Tugas Kapolsek Bojongsari Iptu Heru Riyanto mengatakan hari ini dilakukan kegiatan Jumat Curhat di pangkalan ojek. Dalam kegiatan, kami melakukan komunikasi dan interaksi langsung dengan para tukang ojek.

"Kami menyerap informasi dan keluhan para tukang ojek di pangkalan terkait kamtibmas. Informasi langsung disampaikan kepada polisi yang hadir," ucapnya.

Ditambahkan bahwa informasi dan saran yang masuk akan dilakukan tindak lanjut. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait kamtibmas di wilayah Kecamatan Bojongsari dapat terwujud.

"Kegiatan serupa akan dilaksanakan kembali dengan sasaran yang berbeda. Dengan harapan semakin terjalin komunikasi yang baik antara polisi dengan seluruh lapisan masyarakat," ucapnya.

Supri (48) salah satu tukang ojek warga Desa Patemon menyambut baik kegiatan yang dilakukan Polsek Bojongsari. Menurutnya dengan kegiatan yang dilakukan dapat menjalin silaturahmi, bisa bertukar pikiran masyarakat dengan polisi.

"Kegiatannya bagus sekali, bisa bertukar pikiran, disediakan makanan dan secangkir kopi gratis dari pak polisi, rasanya nikmat sekali. Terimakasih pak Polisi," ucap Supri.

Semoga kegiatan seperti ini bisa berjalan terus jangan cuman sekali, kerena dengan kegitan seperti ini bisa menabah persatuan dan kesatuan samakin terjaga. (Nur. S)