Kemenag hadir di Festival Expo Pendidikan dan UMKM, rangkaian acara Dirgahayu Kab. Banjarnegara ke 452

 

Jurnalis FJ

FaktaJurnal Banjarnegara- Dalam rangka Dirgahayu Kabupaten Banjarnegara ke 452, Pemda Kabupaten adakan serangkain acara salah satunya Expo Pendidikan dan UMKM yang di ikuti berbagai Instansi dan perusahan serta pelaku usaha yang berada di Banjarnegara dan di luar kota lainnya, salah satu Instansi dari Kemenag Banjarnegara ikut serta ramaikan Festival Expo Pendidikan dan UMKM selama 4 hari, mulai 22 Februari sampai dengan 26 Februari 2023.

Keterbukaan pendidikan dari Kemenag dengan segala prestasi yang di raih, salah satunya pemecahan Rekor Muri senam moderasi berapa bulan silam.

Terpantau oleh awak media saat berada di stand pameran Kemenag, Tarsono, S.Ag., M.Pd.I  Ketua POKJAWAS Pendididikan Agama Islam kementerian Agama kabupaten Banjarnegara berada di tempat, mempersilahkan setiap pengunjung yang datang untuk menulis daftar hadir dan di harapkan memberikan kritik saran untuk kemajuan Kemenag.



Saat di wawancarai awak media Tarsono menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Kemenag dalam kemajuan Kabupaten Banjarnegara ini dan ada beberapa poin yang jadi tujuan kita.

1. Mensukseskan Banjarnegara bermartabat dan sejahtera.

2. Mensukseskan program kementerian agama tentang moderasi beragama dan toleransi.

3.Memperkuat Bantuan ekonomi umat.

Stand Kemenag terlihat sangat rame dengan antusias beberapa guru dari wilayah Banjarnegara karena ingin tampil berikan saran dan berfoto bareng.(Aan)