Mobil Gus Jack masuk jurang, ajaibnya teruskan untuk Dakwah

 


Faktajurnal.com Banjarnegara -- Kecelakaan tunggal di alami Gus Ahkmad mudzaki mabrur atau sering di panggil Gus jack ketua Zahir mania Banjarnegara, insiden laka lantas tunggal tersebut terperosok ke jurang dengan kedalaman 10 meter di Desa Kendaga Banjarmangu, dalam perjalanan menuju Desa Kalikunjar Dukuh Siweru, kejadian di perkirakan pukul 8.00 wib pada Minggu pagi (19/02/2023). 

Atas kejadian tersebut Mobil yang di tumpangi Gus Jack dan sopirnya mengalami rusak parah, kaca depan pecah, penyok bagian kap depan dan pojok kanan bagian kemudi.

Namun Ajaibnya dengan kedalaman 10 meter dan kondisi mobil rusak parah Gus jack hanya mengalami lecet sedikit dan sopirnya pun hanya mengalami lecet sedikit. 


Kronologi kejadian di sampaikan Rosyad anggota banser " Saat itu Gus Jack akan menghadiri Undangan Pengajian yang berada di Desa Kaliunjar Dukuh Siweru, karena jalan cukup sempit dan keadaan jalan tergerus air hujan sehingga jalan tersebut ambles dan mobil yang di tumpangi Gus Jack masuk jurang ". 

Setelah dapat pertolongan dari warga Dan Banser Gus jack istirahat sejenak dan melanjutkan dakwahnya untuk mengisi acara pengajian di desa kalilunjar dukuh siweru. Tambahnya

Sampai saat ini kendaraan tersebut masih dalam proses evakuasi dari pihak Laka Lantas Polres Banjarnegara dan di bantu dari anggota Banser.