Amelia Anggraini Bacaleg DPR RI Santuni Anak Yatim dan Lansia di Purbalingga

 

Foto : Jurnalis FJ

Faktajurnal.com, Purbalingga - Amelia Anggraini Bakal Calon Legislatif  DPR RI Partai Nasdem Daerah Pilihan (Dapil) Vll Jawa Tengah, didampingi Relawan BALAWANGI (Barisan Relawan Amelia Anggraini) Kabupaten Purbalingga melaksanakan kegiatan sosial.

Kegiatan sosial tersebut, berupa buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dan lansia warga Desa Kembangan Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga,di GOR desa setempat, Rabu (12/4/2023) sore.

Pemberian santunan diberikan secara langsung oleh Amelia Anggraini kepada para penerima santunan dengan didampingi oleh segenap jajaran Relawan Balawangi Purbalingga. 

Adapun santunan diberikan kepada 100 anak yatim dan 100 orang lanjut usia (lansia), mereka masing - masing penerima santunan terlihat sangat riang gembira tak kala bertatap muka langsung dengan Ibu Amelia Anggraini.

Amelia Anggraini kepada awak media usai melaksanakan kegiatan sosial mengatakan, kami hadir disini untuk bersilaturahmi dan melaksanakan kegiatan sosial khususnya kepada warga masyarakat Desa Kembangan.

"Saya sangat senang sekali bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat, dalam kegiatan sosial di bulan Ramadhan ini semoga sedikit akan memberikan manfaat kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan jompo," katanya.

Selain itu,kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, agar supaya tahu persis kondisi masyarakat secara langsung  dan memberikan sedikit kontribusi, berharap kepada masyarakat lebih berhati - hati dengan masih adanya Covid -19.

"Kami sudah banyak melakukan kegiatan - kegiatan murni sosial di  wilayah Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen khususnya orang jompo yang kadang masih kurang perhatian dari pemerintah,"ujar Amelia Anggraeni.

Sementara itu, Edy Haryanto Koordinator Dapil Vll Jateng Relawan Balawangi Kabupaten Purbalingga menyampaikan, terima kadih dan selamat datang kepada Ibu Amelia Anggraini yang didampingi Viky zu, ditengah tengah Relawan Balawangi  serta warga Desa Kembangan.

"Kami berharap kedatangan lbu Amelia Anggraini akan semakin dekat dan dikenal oleh warga masyarakat di wilayah Kabupaten Purbalingga, dan akan meraih sukses di Pilihan Legislatif di tahun 2024 mendatang," pungkas Edy. (S@e).