Ferry Wawan Cahyono, S.Pi. M.Si. Wakil ketua Dewan Provinsi Jawa Tengah melaksanakan Konsolidasi dan Buber di DPD Partai Golkar Banjarnegara

 

Jurnalis FJ

Faktajurnal.com Banjarnegara - Ferry Wawan Cahyono, S.Pi. M.Si. wakil ketua Dewan Provinsi Jawa Tengah melaksanakan Konsolidasi Partai Golkar bersamaan dengan acara berbuka bersama dalam Bulan Ramadhan 1444H, Acara tersebut dilaksanakan di Aula DPD Partai Golkar Jl. Tentara Pelajar No. 36 Sukonandi Banjarnegara, rabu (12/04/2023). Acara tersebut di hadiri oleh semua Pengurus DPD dan Pimpinan Kecamatan serta seluruh tokoh sesepuh yang berada di Banjarnegara. 

acara diawali dengan sambutan Agus Junaedi. S.sos. sebagai ketua DPD Partai Golkar Banjarnegara, Agus menyampaikan tentang pemantapan saksi untuk segera di siapkan karena pemilu sudah mulai dekat, hal ini merupakan pemahaman statistik peta Politik di tiap kecamatan segera di analisis ulang tolak ukur adalah perolehan suara partai tahun lalu. 


Dilanjutkan, Ferry Wawan Cahyono.S.Pi. M.Si. sebagai Wakil Ketua Dewan Provinsi Jawa Tengah yang akrab dipanggil kang Ferry ini menyampaikan " saya sowan sore ini salah satunya menyambung tali silaturahmi di bulan Ramadhan dan berbuka puasa dalam bulan yang penuh dengan rahmat di bulan ramadhan ini.

Kang Ferry menambahkan bahwa di Bulan Ramadhan ini ada 2 penandaan peristiwa penting dalam sejarah islam, yaitu peringatan pentingnya, satu perang badar dan ke dua menaklukkan Mekkah tanpa pertumbuhan darah yang bermakna sebuah perjuangan. oleh karena itu di bulan Ramadhan ini kita juga berperang dalam memerangi hawa nafsu kita dan melatih kesabaran.

Perjuangan kali ini juga sama pentingnya dalam perjalanan berikhtiar dalam perjuangan politik Partai golkar, maka kita harus mendesain mulai sekarang agar Partai Golkar mendapatkan kemenangan dalam perpolitikan terutama dalam tahun depan ini.

Di akhir acara kang Ferry memberikan bingkisan kepada kader Golkar yang hadir saat itu berupa sembako. (Aan)