Relawan Amelia Anggraini berbagi ribuan takjil di Kabupaten Purbalingga.

 

Purbalingga, Faktajurnal.com - Relawan Amelia Anggraini bernama Barisan Relawan Amelia Anggraini (Balawangi) membagikan ribuan takjil di 15 kecamatan di Kabupaten.

Relawan Kordinator Kecamatan (Korcam) Balawangi Kecamatan Bukateja Budiani menyampaikan, Ramadhan berbagi menjadi agenda di bulan suci tahun ini. 

"Semangat untuk saling peduli menjadi semboyan teman-teman relawan Balawangi di wilayah 15 kecamatan khususnya kabupaten purbalingga Jawa Tengah," katanya. Jumat(14/04/2023).

Budiani menambahkan, pembagian takjil yang dilakukan secara bertahap tersebut, sudah yang ke 3 kalinya dan kali ini pembagian takjil serentak 15 kecamatan,

"Kegiatan ini merupakan kesadaran dari para Relawam Balawangi untuk ikut andil dalam melaksanakan keinginan Amelia Anggraini untuk saling berbagi dengan masyarakat purbalingga dan sekitarnya," jelasnya.

Budiani menambahkan, Semarak Ramadhan, bertema Relawan Balawangi berbagi ini merupakan kegiatan yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari. 

"Kegiatan positif ini dikemas dengan bagi-bagi takjil, di bulan puasa agar bisa lebih dekat dengan masyarakat sekaligus mengenalkan Amelia Anggraini kepada masyarakat purbalingga khususnya,"  ucapnya.

Budiani berharap, kerja keras Relawan Amelia Anggraini, bisa menjadi bukti nyata, untuk cita-citanya terwujud bisa duduk di kursi DPR-RI pusat.

"Semoga dengan segala hajatnya terwujud, terimakasih untuk semua Tim Balawangi khususnya Kecamatan Bukateja yang meluangkan waktunya selama kegiatan, kami juga salut dengan relawan Balawangi yang selalu kompak dan saling suport, demi mencapai tujuanya,"harapnya.

Lanjutnya Budiani menjelaskan, kegiatan Semarak Ramadhan Relawan Balawangi berbagi, bisa terlaksana setiap tahunnya, karena dengan kegiatan sosial bisa menjadikan orang yang peka terhadap kondisi masyarakat.

"Kami berencana agenda saling berbagi seperti ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. Meskipun nanti dikemas dengan cara yang berbeda. Namun, tujuannya tetap sama, yaitu saling membantu sesama masyarakat," tutupnya.(S@e).