Pj Bupati Hanung, halal bi halal ke BAZNAS Banyumas

Jurnalis FJ Banyumas (sae)








BANYUMAS, Faktajurnal.com - Mengawali hari kerja usai libur hari raya ldul Fitri 1445 H, Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro melakukan silaturrahmi dan halal bi halal ke Baznas Kabupaten Banyumas, pada Jum'at (19/4/2024).

Kehadiran Pj Bupati Banyumas disambut oleh Ketua Hj.Khasanatul Mufidah, Wakil Ketua I H. Muhammad Ridwan, Wakil Ketua II H. Abdul Munir, Wakil Ketua III H. M. Tohar, Wakil Ketua IV H. Kodir, dan semua staf BAZNAS Banyumas, juga Pengurus dan Petugas Lapangan UPZ Mushola An Nur Purwokerto Barat Asiyah, Daryanto, Rois, Aulia, Yuni, Nur.

Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro menyampaikan, terima kasih sambutannya, selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, semoga semua amal ibadah di bulan puasa diterima Allah SWT, dan permohonan maaf atas kesalahan yang disengaja maupun tidak selama menjabat sebagai Pj Bupati Banyumas.

"Kita telah usai menjalani ibadah ramadan tahun ini. Semoga hasil dari ramadan ini dapat menghasilkan pribadi-pribadi yang lebih baik," ujarnya.


Untuk itu, mari jadikan bulan Syawal sebagai lembaran baru dengan semangat bekerja lebih giat dan ikhlas sepenuh hati dalam pengumpulan dan pentasarufan Zakat, infaq, dan sedekah.

"Semoga rekan-rekan BAZNAS panjang umur, sehat wal'afiat, bahagia selalu, perkuat sinergitas dan silaturrahmi terjaga dengan baik, bisa bertemu dan berbagi cerita lagi." ujarnya.

Hanung menekankan, jadikan silaturahmi dan Halal Bi Halal untuk memperkokoh kebersamaan serta kekompakan guna memberikan sumbangsih terbaik bagi kemaslahatan umat dan kemajuan Banyumas, 

" Terima kasih atas semua bantuan dan kerjasama yang selalu terjaga dengan baik untuk masyarakat Banyumas,” jelasnya.

Hanung mengajak semua ASN sebagai anggota KORPRI dan juga semua lapisan masyarakat untuk terus mendukung, bersama-sama menjalankan aksi sosial yang bermanfaat bagi semua. Dengan bersatu, kita dapat membangun Banyumas yang lebih baik lagi bersama BAZNAS.


Sementara Ketua BAZNAS Kabupaten Banyumas Hj. Khasanatul Mufidah, dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih atas kunjungan Pj Bupati Banyumas bersama rombongan, kami segenap Keluarga Besar BAZNAS Kabupaten Banyumas juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima ibadah puasa kita dan membalasnya dengan keberkahan. Aamiin.

"Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyaamana wa shiyaamakum, kulla 'amin wa antum bikhoir, Mohon maaf lahir dan Batin atas segala kesalahan dan kekhilafan," ujar Hj. Khasanatul. (Djarmanto).