Bersama Media, Plt Bupati Pemalang Gelar Pres Release Rapat Persiapan Hari Jadi ke- 448

 


Caption: media


Faktajurnal.com Pemalang- Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat,S.T., memimpin rapat pasca persiapan Hari Jadi Pemalang ke-448 yang akan dilaksanakan pada 24 Januari 2023, mendatang. Rapat bersama terkait persiapan hari jadi tersebut mengangkat tema "Hari Jadi Kabupaten dan Prioritas Pembangunan Tahun 2023", Kamis (12/01)

Rapat yang dilaksanakan di Komplek Pendopo Kabupaten Pemalang ini diikuti para undangan awak media, dan Jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Pemalang, berjalan singkat.

Pers release yang digelar oleh Kominfo secara Live Radio 87.7 Fm dan Live Straming (Youtube) Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Dihadiri Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST., Pj Sekertaris Daerah (Sekda) Dr.Drs. Muhamad Sidiq M.si, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Drs Bambang Haryono M.si, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Ir. Hery Firmanto dan Plt. Kepala Dinas Diskominfo Jokongatmo, SE,.M.Si dan hadir pula Kabid KesbangPol Sobirin yang turut mendampingi.

Dalam siaran Persnya, Plt Bupati Mansur Hidayat memyampaikan secara bersama-sama membahas susunan rangkaian hari jadi ke-448 2023, sekaligus menyampaikan terkait batalnya penampilan beberapa Group Band Nasional di HUT Pemalang yang awalnya baru dalam wacana. Menurutnya karena banyak hal dalam susunan yang perlu direview, "karena mengingat mendatang ada yang lebih diutamakan selain acara yang besar ini.

"Namun demikian tetap dilaksanakan dengan mengusung musisi musik Group Band dan kesenian lokal di Pemalang yang bakal ditampilkan untuk memeriahkan HUT Kota Pemalang, dengan Slogan "Bersatu, Bangkit Bersama Menuju Pemalang Aman dan Ikhlas", yang tidak kalah maraknya. (rae/ ).