Petukangan Utara Bersih bersih Paska Lebaran




Faktajurnal.com Jakarta - Penangan Prasarana & Sarana Umum Kelurahan Petukangan Utara giat bersih bersih paska Lebaran Selasa 25 April 2023.

PPSU Yang terdiri dari 5 anggota 1 team orens bekerja keras dengan sampah yang menumpuk di Jakarta paska Lebaran Iedul Fitri. Jakarta identik dengan sampah yang menumpuk, apalagi ketika Lebaran yang kebanyakan pengangkut sampah semua pada libur biasanya gunungan sampah ada di mana mana.



Komara ketua Team PPSU atau lebih di kenal Pasukan Orens, ketika di wawancarai mengatakan, " Kita liburnya hanya hari pertama saja, soalnya kita klo libur lama pekerjaan selalu menunggu " tuturny dengan tersenyum.

PPSU ( Penanganan Prasarana dan Sarana Umum ) atau Pasukan Oren, adalah lebih di kenal Prodak dari Era Gubernur Basuki Cahaya Purnama atau Ahok, yang banyak mengacungi jempol, karena banyak kali di Jakarta bersih, Prasarana Umum selalu rapi.

Kini di saat paska Lebaran sampah tidak ada yang mengurus Pasukan Oren mengambil alih, salah satu team oren Pak Harun, kami bekerja di PPSU tidak memilih, apa saja dari membuang sampah sampah sampe membersihkan saluran air sudah bias," pungkasnya.( Rodi AS )